Bisnis dan Ekonomi

Dukung Hert Immunity Lingkungan Perusahaan, PT. LBS Fasilitasi Karyawan Vaksinasi Covid-19

Madinapos.com – Natal,

Dalam rangka mendukung program vaksinasi sebagai upaya percepatan Hert Immunity atau perlindungan populasi yang memiliki kekebalan terhadap paparan virus, Managemen perusahaan perkebunan sawit PT. Lima Bersaudara Sejahtera (LBS) di Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal memfasilitasi seluruh karyawan untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 (C-19).

“Jadi ini bentuk tanggung jawab pengusaha kepada karyawannya, sekaligus membantu mempercepat herd immunity yang ingin dicapai pemerintah. Kalau ada yang mau membantu untuk mempercepat pemulihan, kita jangan menolak,” terang H. Muhammad Yusup Lubis, SE. MM selaku pimpinan perusahaan kepada media ini, Jumat (4/7).

Yusuf juga mennyampaikan bahwa program vaksinasi dilakukan terhadap 180 karyawan yang dilaksanakan pada Jumat (3/7) kemarin dengan tidak menggangu program pemerintah,” yah, pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Patiluban, kita juga mendukung program pemerintah untuk membatasi penyebaran pandemi ini dan mendukung program pemulihan ekonomi nasional”, ungkapnya.

“Ketika pandemi ini cepat terselesaikan maka pemulihan ekonomi juga akan semakin cepat. Jadi apabila ada usaha mempercepat vaksinasi, maka percepatan ekonomi akan makin cepat juga,” tutupnya.

Sementara itu Kepala Puskesmas Patiluban dr. Kholilah Batubara mengatakan inisiatif pengusaha patut diapresiasi untuk mengikuti program vaksin gotong royong sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap perusahaan tersebut dan berkontribusi terhadap keuntungan perusahaan. (Sakti Lubis)

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts