Berita Daerah

Syukuran Hut Bhayangkara, 2 Anggota Polres Palas Dapat Kejutan

Madinapos-Padang Lawas:

Kapolres Padanglawas(Palas) AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK melaksanakan syukuran di Hut Bhayangkara ke 75. dua anggotanya pun dapat kejutan dari sang Kapolres dengan menyuapi nasi tumpeng kepada personil Polisi paling tertua dan termuda Kamis 01/06

Kapolres AKBP Jarot mengatakan,  momentum peringatan Hari Bhayangkara meningkatkan semangat dan motivasi kinerja personil polri untuk lebih presisi dan transformasi.

Dikatakan ,melalui transformasi polri yang presisi upaya perbaikan terus dilakukan untuk memberikan dampak positif guna meraih kepercayaan publik.

” Sebagai anggota Polri harus memiliki kemampuan dalam membangun sinegitas dengan baik ditengah masyarakat melalui pendekatan profesionalisme,” ujar Kapolres

Ia juga mengajak semua pihak untuk terus menjalin kerjasama dan sinegitas upaya menciptakan keamanan ditengah masyarakat.

Peraonil Polisi yang dapat kesempatan di suapin Kapolres di HUT Bhayangkara ini adalah Kapolsek Sosa,Kompol GM Siagian dan anggota Polri termuda,Bripda Doni Kurniawan yang bertugas di Polres Padang Lawas. (A salam srg)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts