Berita Daerah

Warga Koto Baringin Antusias Terima Vaksinasi

Madinapos– Muara Sipongi :

Vaksinasi warga di Desa Koto Baringin, Kecamatan Muara Sipongi berjalan sukses. dari 209 Kepala Keluarga, yang wajib vaksin tahap pertama ini sebanyak 67 orang, hanya 6 orang saja yang tidak bisa ikut di vaksin karena kesehatan ke 6 orang tersebut dari hasil pemeriksaan tim dokter tidak diperkenankan menerima Vaksinasi karena ada penyakit bawaan yang dilarang dalam aturan vaksinasi.

Hal ini pun dibenarkan oleh Kades Koto Bari ngin Muhammad Idris pada Madinapos 29/06. dikatakannya bahwa antusian warga dibuktikan dengan diusulkannya penambahan Vaksin untuk Desa ini sehingga diharapkan warga desa keseluruhan dapat menerima Vaksinasi sesuai anjuran Pemerintah.

Vaksinasi di Desa Koto Batingin ini jelas Kades berkat kerja sama anatara Pemerintahan Desa, Puskesmas dan Koramil 15 Nuara Sipongi.

Seperti diketahui, Vaksinasi massal ini berlangsung di seluruh daerah di Mandailing Natal. Vaksin ini untuk meningkatkan imun tubuh kita dalam meretas virus yang hendah masuk ke tubuh khusus nya Virus yang saat ini telah merontokkan perekonomian yakni Covid 19.( Ijun)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts