Berita Daerah

Polres Palas Bagi Bagi Sembako

Madinapos-Padang Lawas:

Polres Padanglawas (Palas) menggelar bhakti sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada warga diwilayah hukumnya akibat imbas Pandemi Covid -19. Kegiatan bhakti sosial dan anjangsana di dua titik lokasi yaitu Kelurahan Pasar Sibuhuan dan Desa Paringgonan, Kecamatan Ulu Barumun,dalam rangkaian menyambut HUT ke 75 Bhayangkara.

Wakapolres Padanglawas,Kompol JW Sijabat.SH mengatakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dengan membagikan sembako secara dor tu dor. sasaran pembagian sembako sendiri warga kurang mampu dan lanjut usia,Minggu(27/6/2021).

Melalui kegiatan baksos ini , mudah mudahan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkannya ditengah pandemi Covid -19 saat ini khususnya wilayah kabupaten Palas. Walaupun bantuan sembako ini tidak seberapa setidaknya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu’l, kata Jonny Ward Sijabat.

Disela kegiatan bhakti sosial di Desa Paringgonan, Wakapolres juga mengedukasi agar masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M,dilanjutkan dengan membagi masker kepada warga dan membagian sembako dilaksanakan dihalaman Masjid Nurul Hasanah Desa Paringgonan,Kecamatan Ulu Barumun. Sebelumnya kegiatan serupa juga dilakukan kepada warga lingkungan IV,Kelurahan Pasar Sibuhuan,Kecamatan Barumun.

H.Nasution,warga Desa Paringgonan yang menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada Polres Palas. Adanya bantuan sembako ini sangat membantu kami meringankan beban kebutuhan sehari -hari,”tuturnya dengan mata berkaca -kaca dihadapan Wakapolres Jonny Ward Sijabat SH.

Kegiatan bhakti sosial dan anjangsana kedesa Di dampingi, Kasat Narkoba, AKP Agus M.Butar-Butar dan personel Satlantas, Aipda Manotar Sidabutar dan anggota Sat Intelkam,Briptu M.S Hutasuhut.

Koresponden: A Salam sgr

Editor : Red

loading...

Komentar Facebook

Related Posts