Berita Daerah

Jabatan Berakhir, Dahlan Hasan Nasution Berpesan Jaga Kalbu

Madinapos.com – Panyabungan.

Hari ini Senin (28/06) , seluruh ASN dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan apel bersama dilapangan terbuka Raja Batu Blok D sekaligus perpisahan dengan Bupati Drs. Dahlan Hasan Nasution yang masa jabatnnya berakhir tanggal 30 besok. Apel pagi ini berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan.

Tidak ada yang istimewa dalam perpisahan kepalala Daerah ini, Drs. Dahlan Hasan Nasution hanya berpesan kepada para ASN untuk memelihara qolbu. Dia juga mengucapkan perpisahan kepada peserta apel yang hadir dan berharap Madina kedepan lebih maju, Mandiri dan Sejahtera.

Disela sela Apel pagi, Drs.Dahkan Hasan Nasution yang didampingi Ketua Penggerak PKK Ika Desika Dahlan Hasan menerima cendramata berupa miniatur gordang sambilan dari Pemkab Mandailing Natal diserahkan oleh Sekretaris Daerah Gozali Pulungan

Uasai Apel, Dahlan Hasan dan Istrinya Ika Desika berjalan menyusuti barisan apel sambil melambaikan tangan sebagai tanda perpisahan dan disambut lambaian tangan para ASN dengan haru.

Seperti diketahui, Drs. Dahlan Hasan Nasution akan berakhir masa jabatannya pada 30 Juni besok dan akan digantikan oleh H.M.Jakfar Sukheri Nasution sebagai Bupati terpilih yang kabarnya pada bulan depan akan dilantik.( red)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts