Berita Daerah

Ada Vaksinasi Massal di Lapangan Merdeka Sibuhuan

Madinapos. Padang lawas:

Sambut HUT ke 75 Bhayangkara,Polres Padang lawas(Palas) mengelar vaksinasi massal gratis untuk masyarakat,Sabtu(26/6/2021) di Lapangan Merdeka Sibuhuan.jalan KH.Dewantara, link VI. Kel, Pasar Sibuhuan.

Vaksinasi massal langsung ditinjau Kabidkum Polda Sumut, Kombes Andry Setiawan.SH didampingi Kapolres Padang lawas,AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK dan Kabag Ops,Kompol Aswin Noor Nasution,Perwira Penghubung Kodim 0212/TS,Kapten Arh .Saleh Hasibuan dan sejumlah PJU Polres Palas dan dari Pemkab Palas,Plt Kasatpol PP dan Damkar Palas, Hamidy Hasibuan,Ketua Baznas H.Abdul Haris.

Kapolres Padanglawas,AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK,usai peninjauan kegiatan vaksinasi massal mengatakan ditengah pandemi saat ini kita harus peduli kesehatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kita. Kegiatan vaksinasi massal hari ini dipusatkan di lapangan Merdeka Sibuhuan ini dengan target sasaran sebanyak 2000 orang masyarakat,”jelas Kapolres.

Di tambahkannay, Kegiatan vaksinasi massal hari ini sebagai rangkaian menyambut HUT ke 75 Bhayangkara di wilayah hukum Polres Palas. Jadi apa yang kita lakukan ini, sebagai bentuk perhatian dalam memutus mata rantai penyebaran penyebaran Covid -19,sehingga masyarakat memiliki kekebalan tubuh dari serangan wabah Covid -19. Semua pihak harus meningkatkan kepedulian terhadap wabah Covid -19 agar tidak menyebar,tentu perlu adanya vaksinasi agar imun tubuh memiliki kekebalan sebagai penangkalnya,”imbuh Kapolres Jarot.

Kepala Desa Siolip,Kholid Nasition bersama sejumlah warganya mengucapkan terima kasih kepada Polres Palas yang selalu peduli terhadap kesehatan warga ditengah pandemi Covid-19. ” Kita sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres dan seluruh anggota Polri yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Padang lawas ini,”kata Kholid.

Koresponden : A salam srg

Editor : Nap

loading...

Komentar Facebook

Related Posts