Berita Daerah

Wabup Palas Resmikan Klinik Sosa Graha Medica Desa Aek Tinga

Madinapos.com – Palas.

Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas Prov. Sumatera Utara drg.H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi didampingi Pimpinan Klinik dr.Sofina Lusia Harahap dan Wakil Ketua DPRD Palas Sahrun Hasibuan ditandai dengan pengguntingan pita meresmikan klinik Sosa Graha Medika di Desa Aek Tinga Kecamatan Sosa, Minggu (20/6/21).

Pantauan awak Madinapos.com dilapanganmedia Madinapos.com., Peresmian klinik Sosa Graha medica ini sangat mematuhi protokol kesehatan yang ketat, dan juga di hadiri staf Ahli Drs. Irwan Halomoan Hasibuan, Asisten II Drs.Marza Zennova MM. Wakil Ketua DPRD Sahrun Hasibuan, dan anggota M Dayan Hasibuan H. Hamidi Pasaribu, unsur Muspida, Muspika dan undangan lainnya.

Wabup Zarnawi mengatakan, klinik Sosa Graha Medica akan menjadi salah satu penunjang pelayanan kesehatan untuk masyarakat di kecamatan Sosa, Sosa Julu, Hutaraja Tinggi dan Sosa Timur, khususnya dan Kabupaten Palas ini umumnya, dan akan buka pelayanan 24 jam.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah juga Masyarakat Kabupaten Palas mengucapkan selamat atas Peresmian klinik Sosa Graha Medica. Terima kasih kepada Keluarga Besar Klinik Sosa Graha Medica yang sudah bersedia mendirikan klinik ini,” ucap Wabup.

Zarnawi menambahkan , Klinik ini dilengkapi dengan dokter umum serta tenaga perawat dan bidan, Membuka Rawat Inap bagi Pasien, dengan Bangunan Berlantai Dua ditambah pelayanan penunjang pasilitas lainnya, “ini sangat membantu kita dalam menangani kesehatan”, katanya.

“Mudah mudahan klinik ini lebih cepat untuk memberikan pertolongan kepada warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan dan dapat dinikmati oleh masyarakat terutama masyarakat yang berpenghasilan rendah, dan diharapkan dapat bersinergi dengan Puskesmas maupun rumah sakit yang ada di Kabupaten Palas, dan jangan lupa tetap kita patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan penerapan 3 M”, harapnya.

Zarnawi juga mendoakan klinik ini ditahun yang akan datang akan menjadi sebuah rumah sakit yang berkelas, karena pasilitas dan arelnya sangat menunjang.

Acara sebelumnya, Pimpinan Sosa Graha Medica dr. Sofina Lusia Harahap didampingi Pemilik H.Ilul Lubis dalam sambutannya berharap dengan dibukanya klinik ini nantinya berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tidak pernah memandang status sosial bagi masyarakat yang berobat nantinya,” kita juga menerima Peserta BPJS dalam melayani masyarakat”, ujarnya.

“Harapan saya kepada Pemerintah dan semua masyarakat Padang Lawas agar di doakan untuk bisa lebih memberikan pelayanan yang terbaik supaya klinik Sosa Graha Medica ini bisa maju ke depannya, kritik dan saran sangat kami harapkan demi kemajuan klinik kita ini”, ucap dr.Sofina Lusi Harahap.(A. Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts