Berita Daerah

Perkuat Penerapan Prokes, Dahlan Minta OPD Jadi Contoh

Madinapos.com Panyabungan.

Memperkuat penerapan Protokol Kesehatan Covid 19, Pemerintah Daerah Mandailing Natal lakukan rapat koordinasi yang dipimpin langsung Bupati Mandailing Natal Drs.Dahlan Hasan Nasution bertempat di Aula Bagas Godang Desa Saba Purba, Rabu (16/06) di ikuti beberapa Organisasi Perangkat Daerah(OPD) Pemda Madina, Forkopimda Plus.

Dahlan meminta agar OPD dilingkungan Pemkab Mandailing Natal menjadi contoh penerapan prokes Covid 19.” kepada ketua satgas Covid-19 Madina agar tidak sia-sia dalam menjalankan tugasnya dalam memutus Rantai Penyebaran Covid-19 di Madina, marilah kita jalankan tugas kita dengan benar sehingga kita bisa menurunkan dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Kampung halaman kita ini”,katanya.

Selain itu Dahlan Hasan Nasution juga mengatakan bahwa masker itu sangat berguna untuk diri kita, maka kita mulai lah dari kita, sehingga dengan perlahan masyarakat pun akan mengikutinya, sehingga kedepanya angka covid -19 dapat di turunkan, sehingga daerah kita menjadi Normal kembali”, sebutnya.

Harapnya Mengenai program vaksinasi, Dahlan menegaskan agar Dinas Kesehatan memprioritaskan tenaga pendidik, ulama serta pendeta.

Sesuai data yang diperoleh Madinapos dari satgas Covid19, jumlah penderita Covid19 di Madina mencapai 9 orang konfirmasi baru, total keseluruhan ada 44 orang.( Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts