Olahraga

Askab PSSI Palas Persiapan Kongres, 6 Klub Lolos Verifikasi dan 9 Lengkapi Berkas

Madinapos.com – Palas.

Asosiasi Kabupaten (Askab ) Padang Lawas (Palas) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia ( PSSI) melaksanakan Verifikasi Klub Sepak Bola dalam rangka persiapan kongres perpilihan kepengurusan yang baru, Minggu (13/06/2021) bertempat di kantor sekretariat Askab PSSI Palas.

Dari 15 klub sepakbola yang telah menyerahkan berkas kepada Askab PSSI Palas untuk di verifikasi 6 klub dinyatakan lolos dan 9 sedang melengkapi berkas. Klub sepak bola yang lolos verifikasi akan memiliki hak suara dalam kegiatan kongres perpilihan kepengurusan yang baru, “kepengurusan Askab yang lama akan berahir masa jabatananya pada tanggal 15 Juni 2021 mendatang sehingga saat ini dilaksanakan persiapan untuk kongres”, ungkap Sekretarias Askab PSSI Palas, Zainiddin Hasibuan kepada awak media.

Zainuddin Hasibuan juga menjelaskan verifikasi peserta wajib selesai sampai tanggal 20 Juni 2021 mendatang dan apabila sampai tanggal yang telah ditentukan klub sepak bola tersebut belum menyerahkan berkas ke Askab PSSI Palas, maka klub sepak bola tersebut tidak memiliki hak untuk memberikan suara didalam perpilihan kepengurusan yang baru.

“Jadi klub sepak bola tersebut hanya sebagai peninjau pada saat perpilihan Ketua Askab PSSI Palas nantinya dan sama sekali tidak mempunyai hak suara dalam perpilihan pengurus Askab PSSI Palas untuk priode yang akan datang”, tambahnya.

Menurut rencana jadwal perpilihan  kepengurusan Askqb PSSI yang baru akan di gelar pada tanggal 26 juni 2021 bertempat di aula hotel Al Marwah jalan KH.Dewantara lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan,. Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas. (A. Salam Siregar).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts