Berita Daerah

Komisi I DPRD Madina Sidak Ke TK Adnani Dan SD Negeri 081 Panyabungan

Madinapos.com – Panyabungan.

Komsi I DPRD Madina melakukan sidak ke Sekolah TK Adnani dan Sekolah Dasar Negri (SDN) 08I Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal untuk meninjau kesiapan dan persiapan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka yang akan berlangsung, Selasa (8/6/2021).

Kunjungan itu pun di hadiri Ketua Komisi I DPRD Madina Zubaidah Nasution bersama anggota Komisi I DPRD Madina, Asmaruddin Nasution, Zainal Abidin Nasution, Hamdani dan anggota DPRD Madina lainnya.

Ditempat terpisah Anggota Komisi I Asmarudin mengatakatan, kesiapan dan persiapan sekolah tatap muka ini sangat perlu dilihat bagaimana sekolah-sekolah beserta para guru pengajar menerapkan protokol kesehatan yang ketat,”Saya himbau agar kepala sekolah dan guru-guru tetap patuhi Prokes yang sudah ditetapkan pemerintah sehingga KBM bisa berjalan lancar,” kata Asmar Ketika dihibungi.

Lebih lanjut Asmar mengatakan dalam peninjauan ke lapangan, SD dan TK yang mereka kunjungi semuanya berjalan sesuai Prokes yang ditetapkan pemerintah,” seperti memakai masker untuk anak didik dan guru, pihak sekolah juga menyediakan alat pencuci tangan dan menjaga jarak, semuanya sudah aman”, katanya.

Sementara Kepala Sekolah SDN 081 menyampaikan, persiapan kegiatan sekolah tatap muka disekolahnya baru hari ini di gelar. (Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts