Sosial

FJA Pantai Barat Sampaikan Belasungkawa, Alm. Junaidi Jurnalis Yang Baik

Madinapos.com – Linggabayu.

Keluarga Besar Forum Jurnalis Dan Aktifis (FJA) Se – Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal takziah dan mengunjungi rumah duka keluarga Alm. Junaidi, salah seorang jurnalis media Tipikor Global dan aktivis muda yang cukup dikenal baik dan ramah yang berpulang pada usia 38 tahun di Kelurahan Tapus Kecamatan Linggabayu, Sabtu (5/6/2021).

Pada kesempatan itu Ketua FJA Afnan Lubis S.H juga menyampaikan kata  Takziah kepada pihak keluarga ahli musibah sebagai bentuk kepedulian dan sebagai penerang hati kepada para pihak keluarga ahli bait yang sedang dilanda musibah. Ia juga menyampaikan mewakili keluarga besar FJA Se – Pantai Barat merasa kehilangan dan terkejut begitu mendapat berita duka bahwa rekan juang Alm Junaidi telah berpulang dan beristirahat untuk selama – lamanya.

“Disini saya sebagai mewakili rekan – rekan awak media yang hadir menyampaikan bahwa kami semua  telah memaafkan  segala kesalahan almarhum semasa hidupnya, karena kami selalu bersama disetiap saat dalam menjalankan profesi di lapangan diantaranya terkait sebagai sosial control”, papar Afnan Lubis.

Sementara itu Yus istri Almarhum menyampaikan terimakasih atas kehadiran teman alm. suaminya,” tolong mana tau ada kesalahan yang di perbuat semasa hidupnya agar di beri kemaafan dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan –  rekan almarhum yang telah hadir dan meluangkan waktunya”, tutur Yus dengan Isak tangisnya.

Diketahui Almarhum tutup usia dalam umur (38) tahun dan menghembuskan nafas terahir pada Sabtu dinihari (5/6/2021) sekitar jam 00.30 wib dan meninggalkan seorang istri Yus dan seorang anak laki – laki bernama Rizky Anugrah yang masih duduk di kelas 2 SD dan diketahui Almarhum terahir sebagai Wartawan di media Tipikor Global dan juga aktif sebagai Ketua Perwakilan FJA di Kecamatan Linggabayu. (Sakti)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts