Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pemdes Janjimatogu Salurkan BLT DD Tahap I Kepada 68 KPM


					Pemdes Janjimatogu Salurkan BLT DD Tahap I Kepada 68 KPM Perbesar

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Pemerintah Desa Janjimatogu menyalurkan BLT DD Untuk Tahap I Bulan Januari Tahun 2021 kepada 68 Keluarga Penerima Mamfaat (KPM).Minggu,(06/06/2021) bertempat di Halaman Balai Desa Janjimatogu, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara.

Dari Pantauan Awak Media tampak hadir Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution, Kepala Desa Sakkan Martua Simorangkir diwakili Sekretaris Desa Mimbar Sori Simanungkalit beserta aparatur, dan Anggota BPD.

Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution, S. Sos, MAP dalam hal ini menyampaikan kepada warga bahwa bantuan yang disalurkan hari ini baru satu tahap saja yaitu untuk bulan januari, sedangkan untuk bulan berikutnya Pemerintah Desa akan langsung memberikan laporan bahwa panyaluran BLT DD tahap I untuk bulan januari sudah di salurkan,” intinya untuk tahun ini penyalurannya secara bertahap, yaitu satu bulan, begitulah sampai seterusnya selama 12 bulan”, ungkap.

Kepala Desa Janjimatogu Sakkan Martua Simorangkir mewakili Sekretaris Desa Mimbar Sori Simanungkalit mengatakan kepada awak media bahwa penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap I Tahun 2021 kepada 68 Keluarga Penerima Mamfaat (KPM) sebesar 300 Ribu Rupiah.

“Kami berharap kepada warga yang menerima bantuan BLT DD supaya mempergunakannya sebaik mungkin, belikan kepada yang bergizi, yang meningkatkan daya tahan tubuh, supaya bantuan BLT DD Covid 19 yang di berikan Pemerintah ini bermamfaat buat warga”, ucap Sakkan.

Rusliana Tampubolon selaku  salah satu warga Penerima bantuan BLT DD mengucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan ini, bantuan yang kami terima meskipun baru 1 bulan yang cair sebanyak 300 ribu, namun sangat membantu sekali buat ketahanan pangan dan ekonomi kami,” semoga Virus Corona menghilang dari permukaan bumi ini, supaya prekonomian kembali normal seperti biasanya”, ujarnya.

Dari Pantauan media ini dari awal hingga akhir acara penyaluran berjalan dengan lancar, tertib dan aman. (R. Anwar Nst)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Hadiri Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Ke – 76 Provinsi Sumut

19 April 2024 - 09:09

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu Lakukan Kunjungan Ke Beberapa OPD

19 April 2024 - 08:37

Atika Azmi Wakili Indonesia di Forum Internasional Economic Development and The Environment For ASEAN Municipal Leaders

18 April 2024 - 22:08

Jalin Silaturahim Pasca Lebaran, Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang Gelar Halal Bi Halal

18 April 2024 - 18:56

Camat Siabu Hadiri Penyerahan BLT – DD T.A 2024 Kepada 46 KPM di Desa Lumban Pinasa

18 April 2024 - 17:56

Usai Cuti Lebaran, Bupati Tapsel Pimpin Apel Gabungan

18 April 2024 - 10:08

Trending di Berita Daerah