Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pemdes Janjimatogu Salurkan BLT DD Tahap I Kepada 68 KPM


					Pemdes Janjimatogu Salurkan BLT DD Tahap I Kepada 68 KPM Perbesar

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Pemerintah Desa Janjimatogu menyalurkan BLT DD Untuk Tahap I Bulan Januari Tahun 2021 kepada 68 Keluarga Penerima Mamfaat (KPM).Minggu,(06/06/2021) bertempat di Halaman Balai Desa Janjimatogu, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara.

Dari Pantauan Awak Media tampak hadir Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution, Kepala Desa Sakkan Martua Simorangkir diwakili Sekretaris Desa Mimbar Sori Simanungkalit beserta aparatur, dan Anggota BPD.

Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution, S. Sos, MAP dalam hal ini menyampaikan kepada warga bahwa bantuan yang disalurkan hari ini baru satu tahap saja yaitu untuk bulan januari, sedangkan untuk bulan berikutnya Pemerintah Desa akan langsung memberikan laporan bahwa panyaluran BLT DD tahap I untuk bulan januari sudah di salurkan,” intinya untuk tahun ini penyalurannya secara bertahap, yaitu satu bulan, begitulah sampai seterusnya selama 12 bulan”, ungkap.

Kepala Desa Janjimatogu Sakkan Martua Simorangkir mewakili Sekretaris Desa Mimbar Sori Simanungkalit mengatakan kepada awak media bahwa penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap I Tahun 2021 kepada 68 Keluarga Penerima Mamfaat (KPM) sebesar 300 Ribu Rupiah.

“Kami berharap kepada warga yang menerima bantuan BLT DD supaya mempergunakannya sebaik mungkin, belikan kepada yang bergizi, yang meningkatkan daya tahan tubuh, supaya bantuan BLT DD Covid 19 yang di berikan Pemerintah ini bermamfaat buat warga”, ucap Sakkan.

Rusliana Tampubolon selaku  salah satu warga Penerima bantuan BLT DD mengucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan ini, bantuan yang kami terima meskipun baru 1 bulan yang cair sebanyak 300 ribu, namun sangat membantu sekali buat ketahanan pangan dan ekonomi kami,” semoga Virus Corona menghilang dari permukaan bumi ini, supaya prekonomian kembali normal seperti biasanya”, ujarnya.

Dari Pantauan media ini dari awal hingga akhir acara penyaluran berjalan dengan lancar, tertib dan aman. (R. Anwar Nst)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengurus Komnas PA Paluta Silaturahmi Ke Bupati

27 September 2022 - 22:42

Hindari Sebaran Racun H2S, Warga Desa Sibanggor Tonga Di Evakuasi

27 September 2022 - 21:42

Bantuan BBR Warga Terdampak Banjir Bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam Diserahkan

27 September 2022 - 21:33

Bupati Madina: Hentikan Operasional PT.SMGP Karena Tidak Memberi Rasa Aman Bagi Warga

27 September 2022 - 20:14

Ini Nama Korban Dugaan Paparan H2S Perusahaan SMGP

27 September 2022 - 19:50

Ketua TP PKK Madina Hadiri Kegiatan Pengobatan Gratis

27 September 2022 - 18:32

Trending di Berita Daerah