Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres Pimpin Rakor Mengefektifkan Gedung Isolasi Covid-19 Wilayah Kota Padangsidimpuan


					Kapolres Pimpin Rakor Mengefektifkan Gedung Isolasi Covid-19 Wilayah Kota Padangsidimpuan Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan (Psp) AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH pimpin Rapat Koordinasi Terkait Mengefektifkan Gedung Isolasi Covid-19 di Wilayah Kota Padangsidimpuan (Psp), bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Padangsidimpuan, Jumat (28/05/2021)

Rakor diawali sambutan Kapolres Padangsidimpuan dan mengucapkan terima kasih kepada undangan yang dapat hadir dalam acara Rakor terkait Mengefektifkan Gedung Isolasi Covid-19 di Wilayah Kota Padangsidimpuan untuk mempermudah dalam menangani Covid-19.

Dinas kesehatan bidang kesehatan masyarakat menyampaikan bahwa Isolasi dapat dilakukan secara Mandiri oleh pasien yang terkonfirmasi Covid-19 di kediamannya dengan syarat rumah yang dijadikan Isolasi Mandiri harus layak dan Kami sudah memberikan penyuluhan dan konsultasi agar pasien tidak merasa terasingkan.

Kadis Sosial Padangsidimpuan Zufri Nasution menyampaikan Gedung isolasi telah dibenahi dan sudah dibersihkan rumput yang tumbuh didepan Gedung Isolasi.

Dari akhir sambutan Kapolres Padangsidimpuan mengharapkan agar Minggu depan seluruhnya selesai menjadi Gedung Isolasi yang layak dan nyaman untuk dilakukan Isolasi bagi pasien Covid-19 dan dibuat semenarik mungkin agar pasien tidak merasa bosan dan jenuh serta dibuat pagar di sekitar gedung Isolasi Covid-19, serta di buat Posko agar dapat di kontrol melalui Patroli dan apabila rumah layak untuk dijadikan isolasi mandiri bisa dilakukan di rumah, bukan di lakukan di gedung isolasi yang telah disiapkan.

Dalam Rakor turut hadir Para Kabag dan Kasat Sabhara Polres Padangsidimpuan, Pasi Ops, Danramil Kota Padangsidimpuan, Asisten III Hamdan Syukri, Kadis Sosial Zufri Nasution, Kadis BPBD Arpan Siregar, Kadis Pekerjaan Umum Armin Siregar, Kadis Kesehatan diwakili oleh kabidyankes H. Kombang Alyarin, Directur RSUD Dr. Masrip Sarumpait beserta 2 Dokter Paru RSUD Padangsidimpuan, Kasi Pendapatan Rosdelina.SH, Kepala Desa Palopat Rizky Ovenjhi Hasibuan. (*/Andy Hsb)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengurus Komnas PA Paluta Silaturahmi Ke Bupati

27 September 2022 - 22:42

Hindari Sebaran Racun H2S, Warga Desa Sibanggor Tonga Di Evakuasi

27 September 2022 - 21:42

Bantuan BBR Warga Terdampak Banjir Bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam Diserahkan

27 September 2022 - 21:33

Bupati Madina: Hentikan Operasional PT.SMGP Karena Tidak Memberi Rasa Aman Bagi Warga

27 September 2022 - 20:14

Ini Nama Korban Dugaan Paparan H2S Perusahaan SMGP

27 September 2022 - 19:50

Ketua TP PKK Madina Hadiri Kegiatan Pengobatan Gratis

27 September 2022 - 18:32

Trending di Berita Daerah