Berita Daerah

Pedagang Pusat Pasar Kecamatan Sosa Dapat Bantuan Timbangan Dari Pemkab Palas

Madinapos.com – Palas.

30 pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di  Kecamatan Sosa atau pedagang yang biasa berjualan di Pusat Pasar Ujung Batu Sosa
menerima bantuan peralatan atau timbangan duduk dari Pemerintah Kabupaten Padanglawas (Palas) yang disalurjan melalui Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Senin (24/5/2021).

Penyerahan bantuan peralatan diserahakan Camat Sosa, Asrin Kholid Daulay S.Sos di dampingi Sekcam Ibarahim Hasibuan SP MSi, kepada pelaku UKM di Aula Kantor Camat Sosa.

Camat Sosa Asrin Kholid Daulay mengatakan bantuan peralatan dari pemerintah ini dapat digunakan  pelaku UKM untuk mendorong kemajuan usaha,” bantuan yang peralatan itu berupa timbangan, karena yang menerima merupakan pedagang yang berjualan di pusat Pasar Ujung Batu Kecamatan Sosa”, katanya.

“Tujuan diberikan bantuan ini  untuk upaya Pemulihan Ekonomi  Nasional (PEN) khusus masa pandemi Covid 19,”katanya lebih lanjut.

Sementara itu, Boru Daulay salah seorang penerima mengatakan sangat terbantu adanya bantuan timbangan ini untuk mendukung kegiatan usaha yang memerlukan alat timbangan sebagai alat ukur,” Atas perhatian Pemkab Palas kepada kami pedagang kecil akibat dampak  pandemi Covid -19 ini, kami sampaikan terimakasih dan kami merasa terbantu,” tuturnya yang diamini pedagang lainnya.(A. Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts