Berita Daerah

Polres Palas Sambangi Tempat Wisata Water Park dan Beri Arahan Prokes

Madinapos.com – Palas.

Kompol Aswin Noor Nasution, SH, (kepala bagian operasional ops) Polres Palas, didampingi Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim), Ajun Komisaris Polisi (AKP), Aman Putra Bangunsyah, SH menyambangi tempat wisata Water Park, di Desa Batang Bulu Jae, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas) Sumut, Minggu (16/05/2021).

Kunjungan tersebut, kata Kabag Ops. Aswin Noor Nasution, SH memantau situasi dalam mengantisipasi peningkatan paparan pandemi Covid-19, di daerah wilayah hukum Polres Palas ini. Dalam situasi pandemi Covid-19 seperti ini, sistem perkonomian nasional harus berjalan dengan lancar dan stabil dengan tetap menerapkan peraturan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah di tentukan.

” Patuhi protokol kesehatan sehingga Covid-19 dapat dikendalikan dan ekonomi nasional tetap berjalan lancar dan stabil.”, ujar Aswin.

Kabag Ops juga mengimbau para pengunjung wisata untuk jaga diri, jaga keluarga saudara lainya dan negara dengan tetap mewaspadai penyebaran Covid-19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Selain itu arahannya kepada pihak manajemen wisata, supaya mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, dengan tetap memperhatikan kapasitas pengunjung tidak melebihi sebagai mana yang diatur dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Dan pihak pengelola dan manajemen tempat wisata, agar tetap mengimbau pengunjung untuk tetap mematuhi perotokol kesehatan Covid-19, sepanjang masa beroperasinya tempat wisata di hari lebaran ini, semoga saja kita tetap dalam kontrol yang dapat mengarah pada ke kondisifan yang aman, tenteram dan terkendali “,pungkas Kabag ops. (A. Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts