Berita Daerah

Kapolres Madina dan Muspika Cek Pos Pam Ops Ketupat 2021 Siabu

Madinapos.com – Panyabungan.

Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK., M.SI melakukan pengecekan Posko Ops Ketupat 2021 di Pos Pam Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal. Selasa, (11/05/2021).

Operasi Ketupat yang dimulai sejak tanggal 06 S/d 24 Mei 2021 selama 18 hari dan Operasi Ketupat 2021, Operasi Ketupat tahun ini sangat berbeda dari tahun -tahun sebelumnya, Penyebabnya tak lain karena masih pandemi Covid-19, sehingga kebijakan pemerintah yang diambil untuk mencegah penyebaran semakin meluas salah satunya larangan mudik.

Kedatangan Kapolres beseta rombongan untuk memastikan proses penyekatan pemudik agar berjalan lancar serta memberikan bingkisan kepada petugas posko sebagai bahan buka puasa nantinnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK.,M.SI, memantau langsung pelaksanaan tugas pengamanan yang dilakukan oleh aparat gabungan dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Kesehatan dan Satpol PP serta Saka Bhyangkara,”Jaga soliditas dan kekompakan yang terlibat pengamanan hingga dalam pelaksanaan tugas kita mampu mengatasi berbagai kendala guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif”, ungkap Kapolres kepada petugas Posko Ops Ketupat 2021 saat melakukan pengecekan.

Lebih lanjut Kapolres meminta perlindungan dari Allah SWT agar semua dalam lindungan, “lakukan tugas sesuai SOP yang ada, utamakan keselamatan dalam bekerja, semoga Allah selalu melindungi dan mencatat kerja kita sebagai ladang ibadah”, ujar Kapolres.

Kapolres berharap pada masyarakat untuk mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid -19,”dengan taat dan patuh serta disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan dan patuh terhadap larangan mudik,”harap Kapolres

Turut hadir mendampingi Kapolres Mandailing Natal Dandim 0212/TS, Waka Polres Mandailing Natal Kompol Agus Maryana S. H, Kepala BPBD, Kadishub, Ka BNNK Kab. Madina. Kasubdenpom, Danramil 13 Panyabungan serta PJU Polres Mandailing Natal.(Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts