Sosial

Stambuk 2010 Kecamatan Natal, Berikan Al-Qur’an Dan Santunan Pada 47 Anak Yatim

Madinapos.com – Natal.

Stambuk 2010 SMA, MAN, dan SMK Kecamatan Natal memberikan santunan yang diberikan kepada anak yatim sebesar Rp. 150.000/Orang dan Al-Qur’an 1 Buah kepada 47 Anak Yatim yang berasal dari 7 Kelurahan/Desa yang ada di Kecamatan Natal, yaitu anak yatim yang berasal dari Kelurahan Pasar I Natal, Kelurahan Pasar II Natal, Desa Pasar III Natal, Desa Setia Karya Natal, Desa Panggautan, Desa Pasar V dan Desa Pasar VI Natal, bertempat di Mesjid Raya Al-Huda Natal, Minggu (09/05) sore.

Masrul, selaku ketua Panitia dalam laporannya mengatakan bahwa dana santunan yang disalurkan merupakan rezeky yang dikumpulkan tanpa menentukan jumlah yang diberikan dan pada hari ini terdiri dari 47 orang anak yatim yang akan menerima santunan berasal dari 7 Kelurahan/Desa yang ada di Kecamatan Natal.

Sementara itu Ketua Stambuk 2010, Muhammad Syukri dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan rutinitas stambuk  yang sudah berjalan selama 4 tahun berturut dan alhamdulillah tahun ini masih dapat kami laksanakan berkat dorongan dan semangat dari kawan-kawan yang terhimpun dalam stambuk 2010, baik yang berada di wilayah Kecamatan Natal sekitarnya maupun yang berada diperantauan.

“Selain itu Syukri juga berharap agar tetap diberikan kesehatan dan rezeky agar rutinitas tahunan ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya”, harap Syukri.

Kegiatan berlanjut dengan tausyiah agama yang disampaikan oleh Al-Ustad Muhammad Abdul Bashor yang merupakan Ketua BKM Mesjid Raya Al-Huda Natal dan di Akhiri dengan Do’a yang dipimin oleh Ustad Muhammad Nur Soleh dan Buka  Puasa Bersama. (R-087)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts