Sosial

Karang Taruna Lingga Bayu Berbagi Sembako Dengan Warga Jompo Dan Anak Yatim

Madinapos.com – Linggabayu.

Karang Taruna Kecamatan Lingga Bayu pada bulan Ramadhan 1442 H melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada Jompo, anak yatim dan juga membantu pembangunan mesjid Al – Hasanah yang beralamat di jalan Pendidikan Lorong lll Banjar Kelapa di Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu dengan menyumbangkan 5 sak semen.

Ketua Karang Taruna Sakti Mandraguna Lubis, SP mengataan hal ini dilaksanakan dari Tokoh Pemuda melalui Karang Taruna sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar dan sekaligus bisa membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan jelang Ramadhan di masa Pandemi Covid  seperti ini.

“Alhamdulillah di masa Pandemi Covid seperti saat ini yang sedang melanda dunia saat ini kami dari Karang Taruna Lingga Bayu masih bisa melaksanakan kegiatan berbagi rezeki dengan jompo dan anak yatim, dan kami tetap berharap do’a dan dukungannya dari para simpatisan agar di tahun -tahun mendatang kegiatan ini bisa kami kembangkan lagi”, katanya.
Minggu (9/ 5 / 2021) di Kelurahan Simpang Gambir.

Sementara itu, Ketua Satgas Karang Taruna Kecamatan Lingga Bayu Arwin Nasution membenarkan hal itu juga berharap agar di tahun – tahun mendatang kegiatan ini bisa dilaksanakan yang diseponsori oleh Karang Taruna dan saya juga sangat mengharapkan agar para simpatisan kami bisa membantu kegiatan ini. Kami juga tak lupa mengucapkan terima kasih dan mudah mudahan rezekinya tambah lancar agar di tahun mendatang acara ini bisa tetap berjalan dan terlaksana dalam tema peduli kepada lingkungan dan masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan.

” Untuk tahun ini dalam kegiatan yang kami lakukan baru di beberapa desa saja seperti didesa Lobung 5 orang anak yatim ditambah 1 orang pengurus mesjid , sedangkan di kelurahan Simpang Gambir membantu pembangunan mesjid Al – Hasanah dengan menyerah kan 5 zak semen dan di desa Tangsi Atas kami membagikan sembako kepada 5orang Jompo, sementara di Kecamatan Lingga Bayu itu ada 2 Kelurahan dan 17 desa, mudah mudahan di tahun depan kegiatan ini bisa kami besarkan agar lebih banyak lagi anak yatim dan jompo yang mendapat bantuan,” papar Arwin Nasution.

Mudah – mudahan dengan kegiatan  yang kita laksanakan ini banyak para dermawan dan orang kaya yang terketuk hatinya untuk menyisihkan sebagian hartanya (rezeki) yang ia miliki dengan berbagi kepada orang yang membutuhkan seperti anak yatim dan Jompo.(SL-AM)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts