Berita Daerah

Walikota Padangsidimpuan Santuni Yatim Piatu dan Fakir Miskin di Kelurahan Kantin

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

“Saya berharap kalian semua sehat selalu dan kepada anak-anakku semuanya saya berharap bisa mewujudkan cita-citanya”. Hal tersebut disampaikan Walikota Padangsidimpuan (Psp), Irsan Efendi Nasution, SH saat menyantuni 26 Anak Yatim Piatu serta 85 Fakir Miskin di Masjid Istiqomah Kelurahan Kantin Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Selasa (4/5/2021).

Walikota Irsan Efendi menyampaikan kepada masyarakat khususnya kelurahan kantin dan umumnya masyarakat Kota Padangsidimpuan agar tidak mudik, jika pergi berbelanja patuhi protokol kesehatan dan anjuran dari pemerintah.

“Khusus kepada anak-anak yatim dan keluarganya, Saya berharap kalian semua sehat selalu dan kepada anak-anakku semuanya saya berharap bisa mewujudkan cita-citanya dan menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa dan agama”, ucap Walikota Irsan.

Sementara Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Istiqomah  H.Nasaruddin Hamidy Simanjuntak mengucapkan terimakasih kepada Walikota Padangsidimpuan yang telah hadir langsung memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin di kelurahan kantin. (Andy Hsb)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts