Sosial

Jalin Silaturrahim, Kapolres Bersama Insan Pers Mandailing Natal Buka Puasa Bersama

Madinapos.com – Panyabungan

Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, M. Si jalin silaturrahim bersama Insan Pers dengan buka puasa bersama, yang bertempat di halaman parkir Mako Polres Madina, Kamis (29/04/2021)

Buka Puasa Bersama dihadiri Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, M. Si, Waka Polres Madina, para Kabag Polres Madina, Para Kasatfung Polres Madina, personil Polres Madina dan beberapa insan pers dari berbagai media.

Kapolres Mandailing Natal, AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si mengatakan pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama ini sebagai salah satu upaya meningkatkan silaturahmi antara Polres Madina dengan awak media.

“Mari sama-sama memberikan kontribusi yang terbaik untuk Mandailing Natal” ujar Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi.

Selain itu, Kapolres Madina juga mengajak seluruh Insan Pers Kabupaten Madina untuk bekerjasama dan membantu Polri dalam hal memberikan pemberitaan yang positif di tengah masyarakat khususnya terkait pasca pelaksanaan hasil rekapitulasi Pemungutan suara ulang (PSU) yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Madina.

“Kita baru saja menyelenggarakan agenda penting pemungutan suara ulang (PSU) pilkada Mandailing Natal bagaimana penyelenggaraannya berjalan dengan aman, lancar dan tertib dan kondusif” kata Horas Tua.

Iskandar Hasibuan selaku perwakilan awak media memberikan kata sambutan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Horas Tua Silalahi, yang telah berbaik hati mengundang Awak Media untuk berbuka puasa bersama, saya bangga terhadap Kapolres Mandailing Natal. Ujar Iskandar

Pantauan Awak Media Acara Buka Puasa Bersama menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, dan sembari menunggu buka puasa, acara di isi dengan ceramah Agama. (R- Anwar Ibrahim Nst)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts