Berita Daerah

BLT UMKM Dicairkan, Kantor Bank BNI KC Sibuhuan Mendapatkan Pengamanan Sat Sabhara Polres Palas

Madinapos.com – Palas.

Untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada warga dalam melakukan pencairan program BLT UMKM bagi pelaku usaha Mikro Kecil dan Menengah terdampak pandemi Covid-19, personil Kepolisian Sat Sabhara Polres Padang Lawas (Palas) turut melakukan pengamanan (PAM) di Kantor Bank BNI KC. Sibuhuan, Selasa (20/4).

Kapolres Palas, AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK, melalui Kasat Sabhara, AKP. Muhammad Husni Yusuf, SH, menyampaikan, PAM ini dilakukan guna untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi ratusan masyarakat penerima program BLT UMKM yang mulai dicairkan melalui Bank BNI KC. Sibuhuan. Selain itu, menurutnya untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Palas.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar, kita juga mengantisifasi adanya lanjakan kerumunan sehingga mengabaikan protokol kesehatan (prokes) yang nantinya dapat menimbulkan klester baru virus corona yang selalu mengancam kesehatan masyarakat”, ungkapnya.

Kasat juga menjelaskan kegiatan pencairan ini, berlangsung selama dua hari, yakni mulai Selasa dan Rabu (20-21/04/2021) besok sudah harus berahir”, kegiatan penyaluran ini selama dua hari begitu juga dengan PAM yang dilakukan mengikuti kegiatan ini”, tutup Yusuf kepada media ini. (A.Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts