Politik

Kapolsek Panyabungan Hadiri Pelantikan KPPS – PSU Desa Kampung Baru

Madinapos.com – Panyabungan.

Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi menghadiri Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 001 Sahat Sihombing serta TPS 002 Maruhum Hutauruk Desa Kampung Baru Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Ini berdasarkan rekomendasi putusan Mahkamah Konstitusi untuk Pemungutan Suara Ulang (PSU) 2 dari 3 TPS untuk Pilkada Madina 2020.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kampung Baru oleh Ketua PPS Desa Kampung Baru Kamis (15/4/ 2021) sekira pukul 10.45 wib. Sebelumnya dilaksanakan Pembacaan Surat Keputusan PPS tentang Pengangkatan Anggota KPPS dan Linmas, Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua KPPS dan Penandatangan Fakta Integritas.

Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua KPPS 01 dan 02 yang telah dilaksanakan hari ini dan dihadiri seluruh pihak berkompeten,” semoga seluruh kegiatan ini berjalan sesuai mekanisme yang berlaku dan dalam pelaksanaan PSU kedepan juga berjalan dengan baik, aman dan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama”, ungkapnya.

Hadir pada acara pelantikan Tim Monitoring KPU RI yang diwakili oleh Kabag SDM KPU RI Acong Simangunsong beserta Rombongan, Ketua KPU Kab. Madina Fadilah Syarif, SH beserta Komisioner dan staf, Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi, Ketua PPK Panyabungan Utara beserta Anggota, Ketua Panwascam Panyabungan Utara beserta Anggota, Kanit Intelkam Polsek Panyabungan Aipda Doni Afwan dan Babhinkamtibmas Polsek Panyabungan Briptu Juno P Dohona. (R.AM)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts