Berita Daerah

Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti Ketua PGRI Palas 2021 – 2026

Madinapos.com – Palas.

Dalam konferensi PGRI Tahun 2021 di Hotel Syamsiah Sibuhuan, Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti, ST terpilih secara aklamasi untuk memimpin PGRI Kabupaten Padang Lawas (Palas) Prov Sumatera Utara  Palas 2021-2026 menggantikan ketua sebelumnya H. Rosehat Nasution. Wakil Bupati yang turut hadiri pada kegiatan tersebut menyampaikan ucapan selamat dan semoga kepemimpinannya menjadi berkah bagi dunia pendidikan dan guru.

Wakil Bupati Palas, drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu kepada seluruh pengurus dan anggota PGRI Palas yang baru dilantik mengucapkan melalui pelantikan ini berrharap kepada jajaran pengurus dan anggota PGRI Palas, supaya dapat lebih bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama membangun dunia pendidikan yang lebih maju dan membawa berkah bagi seluruh masyarakat Palas.

“Yang lebih penting bisa meningkatkan mutu pendidikan bagi seluruh anak-anak kita generasi muda Palas, di era digitalisasi saat ini,”kata Zarnawi.

Sementara ketua terpilih, Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk Wakil Bupati Palas, drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu dan Sekretaris PGRI Sumut, H. Usman Sinaga beserta rombongan. Ia juga berharap, hubungan silaturahmi dan sinergitas antara pihaknya dengan Pemkab Palas tetap dapat terjalin dengan baik.

“Harapan saya, kita semua kedepan tetap kompak dan solid untuk membesarkan nama baik organisasi ini dan tetap bersama-sama mendukung visi misi Pemkab Palas sesuai bidang kita, untuk mewujudkan generasi Palas yang cerdas, sesuai harapan seluruh masyarakat Palas kedepan”, katanya.

Usman Siregar juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus dan anggota PGRI Palas yang baru dilantik. Tetaplah kompak dalam kebersamaan membesarkan nama organisasi yang kita cintai bersama ini (PGRI)  dan saya berharap organisasi iji kedepannya lebih maju lagi di bawah pimpinan ketua terpilih jari ini,” kata Usman.seretaris PGRI Sumut singkat. (A. Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts