Berita Daerah

Pasca Banjir, PT. KAS dan PT. Bank Sumut Beri Bantuan, Wabub Palas Sampaikan Terima Kasih

Madinapos.com- Palas.

Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Padang Lawas ( Palas) menerima bantuan beras dan mi instan dari PT. Karya Agung Sawita (KAS) serta bantuan uang tunai sebesar Rp. 75 juta dari PT.Bank Sumut Cabang Padang Lawas (Palas), untuk para korban banjir yang terjadi beberapa waktu lalu, di sejumlah desa akibat meluapsanya beberapa sungai akibat curah hujan tinggi.

Acara penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Humas PT. KAS Paijan Sukri Hasibuan dan Kepala Cabang Bank Sumut Palas Indra Syah Edison Dalimunte di terima langsung oleh Wakil Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, di Aula Pendopo rumah Dinas Bupati Palas H Ali Sutan Harahap, jalan Kihajar Dewantara, lingkungan VI Kel.Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun,kabupaten Padamg lawas provinsi Sumatera utara Kamis (1/4/2021) siang.

Kegiatan ini turut dihadiri pelaksana tugas ( Plt ) Kepala dinas  Sosial H Ahmad Fauzan Nasution, pelaksana tugas (Plt) Kepala badan penanggulangan becana daerah ( BPBD ) Nojul Hasibuan dan Plt Kepala Bappeda Palas M Khaidir Harahap.

Wabup Zarnawi menyampaikann ucapan terimakasih atas partisipasi perusahaan yang telah membantu masyarakat dalam meringankan beban pasca bencana banjir di daerah ini. Ia juga menyebutkan semoga kedepan hubungan sinergitas dan silaturrahmi kita semua kedepan tetap terjalin dengan baik dan ini merupakan suatu keperihatanan perusahaan terhadap masyarakat di sekitarnya.

“Kita patut bersyukur atas adanya bantuan dari kedua perusahaan ini kepada masyarakat, semoga sinergitas antara kita kedepan dapat tejaga dan ditingkatkan”.kata Zarnawi Wakil Bupati kepada Humas PT KAS Paijan Hasibuan. (A. Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts