Sosial

Kapolres Madina Jalin Silaturrahim dan Santuni Yatim – Piatu  di Kecamatan Bukit Malintang

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Dalam rangka mensyukuri Hari Ulang Tahun yang ke 44 Tahun, Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, M. Si Menjalin Silaturrahim dan menyantuni Anak Yatim – Piatu yang bertempat di halaman Masjid Jami’ As – Shafaa, Desa Pasar Baru Malintang, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (3/04/2021 ).

Hasil Pantauan Awak Media, Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, M. Si, Ny. Desi Patimah Nasution, bersama rombongan  tiba di Desa Pasar Baru Malintang dengan bersepada olah raga, pada jam 09.30 Wib dan di sambut oleh Kapolsek Siabu AKP Ayub Nasution beserta anggota, Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution di wakili Alimuddin Jamali, SE, Kepala Desa Pasar Baru Malintang Bahri Efendi beserta, Pengurus Anak Yatim/Piatu.

Turut juga dalam penyabutan itu beberapa  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Cerdik Pandai, Hatobangon dan di sambut Anak – anak yatim dengan mengucapkan Selamat datang Bapak Kapolres Madina di Kecamatan Bukit Malintang, dan selamat Ulang Tahun Yang ke 44 buat Bapak Kapolres Madina, semoga Sukses dan bersama keluarga sehat selalu, Aaamiiin ya Robbal ‘ Aalamiin.

Kegiatan ini di awali dengan memanjatkan Do’a yang di bawakan oleh H. Mhd Riswan

Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, M. Si dalam sambutannya mengatakan adapun tujuan kunjungan kita ke Kecamatan Bukit Malintang ini dalam rangka menjalin silaturrahim dengan masyarakat, sekaligus menyantuni anak Yatim – Piatu yang ada di Kecamatan Bukit Malintang.

Berharap kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Bukit Malintang mudah – mudahan semua aktifitas masyarakat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, ini tidak lepas dari peran kita semua untuk menciptakan dalam rangka stuasi Kamtibmas, Apapun permasalahannya bisa berkomunikasi dengan kami pihak Kepolisian. Dan kepada Anak – anak kami rajin – rajin Sholat dan berbuat baik.

“Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan kami mengucapkan mudah – mudahan di bulan Ramadhan ini kita bisa mengisi dengan kaitan ibadah, juga tentunya kita harus bergembira dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan, semoga pertemuan kita ini mendapat berkah dari Allah Swt”, Ucap Horas Tua Silalahi.

Al – Ustadz Zakaria Lubis selaku Pengurus Anak Yatim Mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Kapolres Mandailing Natal yang telah berkunjung ke Kecamatan Bukit Malintang untuk bersilaturrahim bertatap muka dengan kami dan menyantuni anak yatim/piatu.

“Selamat Ulang Tahun ke 44 Tahun, Mudah – mudahan Allah Swt memberikan Kesehatan dan di berikan Umur yang berkah kepada Bapak Kapolres Mandailing Natal dan Sekeluarga”, ungkap Ustadz Zakaria

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Aiptu Ahmad El – Husein Nasution mengatakan kepada awak media jumlah Anak Yatim – Piatu yang di santuni Bapak Kapolres Madina sebanyak 115 orang anak yatim/piatu terdapat di 5 Desa yaitu Desa Pasar Baru Malintang, Desa Malintang, Desa Malintang Julu, Desa Malintang Jae, Dan Desa Sidojadi.

Pantauan Awak Media kegiatan ini tampak Mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat. (R- Anwar Nasution).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts