Berita Daerah

Jalan Lintas Pantai Barat Rusak Akibatkan Puluhan Mobil Tangki CPO Tidak Bisa Lewat

Madinapos.com – Batahan.

Jalan Lintas Panatai Barat dititik Desa Batu Sondat mengalami kerusakan hingga menyebabkan puluhan mobil tangki yang membawa CPO dari Unit PKS Timur PTPN-IV yang akan dibawa menuju arah  Sumatera Bara tidak bisa lewat dan menimbulkan kemacetan panjang.

Kepala Desa Batu Sondat Zulfikar Nasution Kepada Madina Pos pada hari Selasa (30/3) via whatsapp mengingformasikan kemacetan terjadi sejak Senin Malam hingga Selasa siang dan puluhan ankutan CPO harus berderet mangkal dipinggir jalan,” akibatnya aktivitas masyarakat pun ikut terganggu begitu juga  mobil pribadi ,serta mobil angkutan  colt diesel yang membawa TBS sehingga berdampak kepada aktivitas Masyarakat lainya”, sebutnya.

Kepala Desa Batu Sondat juga mengatakan bahwa Jalan  Lintas Pantai Barat tepatnya Desa Batu Sondat ini sudah lama rusak,” kami sudah lama sampaikan kepada pihak PKS Timur agar di lakukan perawatan rutin mengingat seluruh aktivitas PTPN-IV serta CPO nya lewat jalan ini  namun permohonan kami tidak pernah di gubris padahal kewajiban mereka merawatnya”, katanya.

“Nah , ini akibatnya sekarang baru dirasakan dampaknya, kami berharap Unit PKS Timur harus memperbaiki jalan Lintas Desa Batu Sondat serta melakukan perawatan rutin”, kata Zulfikar. ( Topen ).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts