Sosial

Akhir Taufan Hasibuan Terpilih Sebagai Ketua KBPP Polri Palas

Madinapos.com – Palas.

Pimpinan Resort Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Kabupaten Padang Lawas (Palas) melaksanakan musyawarah pemilihan ketua pada hari Jumat (28/3/2021) siang. Hadir dalam Musyawarah tersebut Wakapolres Padang Lawas Kompol Jonny Ward Sijabat.SH dan segenap pengurus dan anggota mandataris KBPP Polri.

Agenda Musyawarah ini adalah untuk memilih ketua kepengurusan KBPP Polri yang baru, karena sejatinya kepengurusan periode sebelumnya telah demisioner (selesai).Di dalam hasil rapat tersebut menghasilkan kata sepakat untuk menentukan terpilihnya Akhir Taufan Hasibuan sebagai ketua yang baru untuk periode yang akan datang.

Wakapolres Padang Lawas JW Sijabat dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat mengapresiasi pelaksanaan musyawarah ini dan berharap KBPP Polri menjadi tauladan bagi masyarakat kedepan agar berperan aktif dalam kegiatan sosial serta bisa menjalankan organisasi ini sebagai pengemban amanah yang dapat membantu kamtibmas di daerah Padang Lawas.

“Apalagi KBPP Polri merupakan organisasi yang tidak bisa dipisahkan dari tubuh Polri tentunya harus menjaga citra keluarga Polri di depan masyarakat, bukan menjadi momok yang di takuti akan tetapi momok yang di segani dan di hargai di lingkungan masyarakat”,sebut Wakapolres

Sementara Ketua terpilih Akhir Taufan Hasibuan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Wakapolres Palas yang telah memberikan arahan dan bimbingan sekaligus telah mensupport organisasi ini. Tidak luput juga ucapan terimakasih kepada Rekan-rekan pengurus yang hadir dan telah memberikan kepercayaan kepadanya memimpin KBPP Polri Padang Lawas.

Ia juga mengharapkan kepada Kapolres dan Wakapolres serta unsur jajarannya agar selalu memberikan arahan, bimbingan, serta masukan dalam memimpin KBPP Polri ini,” amanah ini mudah mudahan dapat saya laksanakan kejalan kemajuan organisasi ini kedepan dan saya akan berusaha menjadikan anggota KBPP Polri ini harus beda dari yang lain, karena kita adalah orang yang terlahir serta di besarkan di dalam kehidupan disiplin dalam perbuatan dan ucapan”, katanya..

“Kedepan saya akan menyusun kepengurusan serta koordinasi dengan Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut nantinya terkait hasil musyawarah ini dan kita sebagai manusia yang beriman pantas mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas apa yang kita laksanakan hari ini, agar kita selau mendapat petunjuk darinya”,tutup Taufan.(A. Salam Siregar).

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts