Berita Daerah

Bupati Dahlan Hasan Nasution Buka Musrenbang RKPD Madina Tahun 2022

Madinapos.com – Panyabungan.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tahun 2022 resmi dibuka Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, dengan Thema “Peningkatan Perekonomian dan kesehatan yang di dukung insfratruktur yang memadai” bertempat di Aula Kantor Bupati Madina. Selasa, (23/3/2021).

Adapun Musrenbang tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,Forkopimda Madina, Kepala OPD, asisten, staf ahli, camat, kepala desa, dan perwakilan dari Pemprov Sumatera Utara secara daring.
.
Bupati Madina dalam sambutannya menyampaikan bahwa tema tersebut mengandung kebijakan: 1) Penguatan struktur daya saing ekonomi.2) Peningkatan kualitas sumber daya manusia. 3) Pemantapan infrastruktur dan pemerataan pembangunan. 4) Peningkatan kualitas lingkungan hidup dan mitigasi bencana, dan 5) Penguatan tata kelola pemerintahan.

Bupati meminta agar seluruh OPD benar-benar peduli dalam memperhatikan usulan pembangunan yang bersumber dari aspirasi masyarakatm”menyadari pentingnya peranan Musrenbang diharapkan seluruh peserta untuk lebih fokus dalam menyusun RKPD tahun 2022, oleh karen itu hasil Musrenbang ini nantinya lebih terukur, tepat tujuan dan sasaran, sehingga tercipta program-program yang dapat mengatasi permasalahan mendesak untuk diselesaikan” harap Bupati. (Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts