Sosial

Layanan Peduli, Karang Taruna Panyabungan Barat Gandeng Politisi PPP Madina Berikan Tali Asih 

Madinapos.com – Panyabungan Barat.

Pengurus Karang Taruna Panyabungan Barat menggandenng Politis PPP Kabupaten Mandailing Natal dalam program Layanan Peduli dengan mengunjungi rumah Ibu Hannum penderita Penyakit  Asites (pembengkakan Perut) di Desa Hutabaringin sekaligus menyerahkan bantuan tali asih, Jum’at (19/03/21).

Ridwan, Sekretaris Ketua Karang Taruna menyampaikan kegiatan hari ini merupakan program hasil musyawarah bersama kawan kawan Pengurus Karang Taruna. Ia juga mengatakan sebelumnya  membuka program Layanan Peduli,” Alhamdulillah kegiatan ini direspon oleh salah seorang Politisi PPP Kabupaten Mandailung Natal, abanganda Irwansyah Lubis dan hari ini kita mengunjungi ibu Hannum”, katanya.

“Dalam kesempatan ini kita membawa 5 (lima) karung beras dan sedikit dana untuk menambah biaya pengobatan ibu tersebut”, ungkapnya.

Ridwan juga menyebutkan terimakasih kepada abanganda Irwansyah Lubis Sekretaris DPC PPP Madina selaku donatur hari ini dan telah dipercayakan kepada Karang Taruna Panyabungan Barat untuk menyalurkannya,” kami selaku pengurus menyampaikan terimakasih kepada abanganda yang hari ini bersama kami mengulurkan tangan membantu warga yang sedang membutuhkan dan semoga kepedulian ini akan terus berlanjut”, tutupnya. (AM)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts