Berita Daerah

Mengisi HUT Ke – 22 Madina, Mesjid Agung Nur Ala Nur Gelar Zikir dan Doa

Madinapos.com – Panyabungan.

Dalam mengisi HUT Madina yang ke 22 tahun Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) mengadakan gelaran zikir dan doa di Mesjid Agung Nur Ala Nur Aek Godang Kecamatan Panyabungan,  Rabu (10/3/21).

Turut hadir dalam gelaran zikir dan doa tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Madina Drs. Gozali Pulungan, MM mewakili Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution, ibu-ibu pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) binaan Pemkab Madina, Ketua Majelis Ulama Cabang Madina, H.Mahmudin Pasaribu, serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Dalam sambutannya, Bupati Madina diwakili Sekda menyampaikan agar mengisi HUT Ke – 22 Kabupaten Mandailing Natal ini agar mendoakan Indonesia segera terbebas dari Pandemi Covid-19 ini. Kemudian beliau juga berpesan kepada kita semua agar selalu tabah menghadapi Pandemi Covid – 19 ini,” mengajak kita bersama-sama untuk  berdoa kepada Allah SWT agar Pandemi ini cepat berlalu”, ucapnya membacakan teks sambutan Bupati.

Dalam pesan tersebut, untuk mengisi HUT Madina, Gelaran zikir dan doa ini rutin dilaksanakan, untuk itu atas nama Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal mengapresiasi atas keringanan langkah para undangan menghadiri acara yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun dilaksanakan untuk mengisi HUT Madina. Selain acara seremonial kita juga mingisi acara bernuansa islami dengan tujuan untuk mengungkapkan rasa syukur kita kepada Allah SWT, sesuai dengan motto kita Negeri Beradat Taat Beribadat.

“Di usia 22 Tahun Kabupaten ini, tentunya kita telah banyak mencapai kemajuan di bidang Pembangunan, sehingga Kabupaten Madina terkenal di Nusantara”, ungkapnya.

Sebagai penutup, Bupati juga mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun untuk saat ini orang yang terkonfirmasi Covid-19 di Madina sudah habis. (Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts