Berita Daerah

Paripurna HUT – 22 Madina, Bupati : Pembangunan Tidak Akan Berlanjut Tanpa Campur Tangan Masyarakat

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution pada Sidang Paripurna HUT – 22 Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dalam sambutannya menyampaikan pembangunan Madina tidak akan berlanjut tanpa campur tangan masyarakat, semua komponen tanpa terkecuali termasuk saudara kita yang saat ini ada diperantauan harus bergandeng tangan membangun Madina yang kita cintai ini.

Hal tersebut disampaikan Bupati disidang Paripurna HUT Madina ke 22 DPRD Kabupaten Madina yang dipimpin Wakil Ketua Harminsyah Batubara di dampingi Wakil Ketua Erwin Nasution di Gedung Serbaguna Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Selasa (9/3/21) yang juga mengikuti standart prokes, disiarkan secara virtual dengan mengangkat thema ” Tetap Bersatu Untuk Kabupaten Mandailing Natal, Maju, Madina Bebas Covid-19 Dalam Tatanan Kehidupan Normal Baru”.

Lebih lanjut Bupati Madina menyampaikan agar para perantau juga dapat berperan dalam mengisi pembangunan di kampung halamannya masing-masing sehingga kelak kemajuan pembangunan tersebut dapat dirasakan masyarakat kita secara menyeluruh dan apalagi Madina memiliki kekayaan alam yang cukup baik,” potensi dan alam di Madina ini sangat besar bila kita kelola bersama, tanpa sentuhan dan campur tangan kita, kemajuannya akan lambat, jadi pulanglah kita bangun Madina kita ini,”pinta Dahlan.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat bahwa kegiatan HUT 22 Madina dilaksanakan dengan sangat sederhana karena situasi pandemi Covid-19 ini harus mengikuti protokol kesehatan dan terbatas,” masa Pandemi Covid-19 ini, Pemkab Madina tidak banyak melakukan kegiatan seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan yang bisa kita dilaksanakan hanya pemilihan putra putri Madina yang akan menjadi corong sosialisasi, kemudian kegiatan mengenai ke agamaan berupa lomba azan dan ngaji, adat budaya dan pariwisata”, ungkapnya.

Turut hadir dalam sidang paripurna tersebut, Wakil Ketua DPR Sumut Yasir Ridho, Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Madina, Forkopimda, Dandim 0212 Tapsel Letkol inf.Roy Candra Sihombing, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi Sik,MSi, Kajari Madina Taufiq Jalal MH, Alim Ulama beserta undangan lainnya. (Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts