Pendidikan

Huragi Juara Umum STQ-H Tingkat Kabupaten Palas

Madinapos.com – Palas.

Tuan rumah, Kecamatan Huta Raja Tinggi (Huragi) berhasil jadi juara umum Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) Perdana tingkat Kabupaten Padang Lawas (Palas) berada di posisi kedua di tempati Kecamatan Sosopan dan disusul Kecamatan Lubuk Barumun di posisi ke tiga yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Desa Panyabungan berlangsung sejak (3 – 6/3/21).

Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap (TSO) secara resmi menutup perhelatan tersebut Sabtu (6/03/2021), sekaligus mengucapkan selamat dan menyerahkan tropi dan piagam penghargaan kepada para pemenang. Ia juga menyampaikan STQ-H bukan hanya semata meraih prestasi juara, namun yang terpenting adalah menanamkan nilai alquran dan hadis dalam kehidupan sehari-hari.

“Meningkatakan ukhuwah Islami dalam kehidupan sehari hari di tengah tengah masyarakat dan juga dapat menjadi penjiwaan bagi seluruh ummat yang ahir ahir ini sudah sangat minim dalam pemahaman Al Qu’ran dan hadist ,” ujar bupati.

Camat Huragi, Sudaryono S.Sos manyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam mensukseskan acara STQ-H Tingkat Kabupaten,” disampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Palas karena arahan dan bimbingan beliau semua berjalan lancar, kepada unsur Kepolisian, TNI dan Satpol PP serta seluruh elemen masyarakat yang telah membantu kelancaran kegiatan ini dan alhamdulilah berjalan dengan baik dan lancar”, tutupnya.

Acara penutupan dan pemberian hadiah ini turut dihadiri Wabub drg. H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi, Sekda Arpan Nasution, SSos, Kapolres Palas AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK serta unsur Forkopimda dan undangam lainnya. (A.Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts