Berita Daerah

Wakil Bupati Buka Konferensi Ke-4 PWI Perwakilan Kabupaten Padang Lawas

Madinapos.com – Palas.

Konferensi ke-4 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Palas resmi dibuka Wakil Bupati (Wabup) Palas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi di Aula Hotel Al-Marwah Jln. Kh  Dewantara Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, dengan mengambil tema : “Tingkatkan Profesionalisme dan Integritas, Lawan Hoax, Bangkit dari Pandemi Covid 19” Sabtu (6/3/21).

Selain Wabup, tampak hadir Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar, Kajari Palas Teuku Herizal, Mewakili Pengadilan Agama, Pabung Kodim 0212/TS Kapten ARH Saleh, Kasat Binmas Iptu Rahmat Saleh Nainggolan mewakili Kapolres Palas, Plt Kadis Kominfo Muhammad Ikbal, Kabag Prokoler Alianda Lubis MM, Kabag Risalah Persidangan Sekretariat DPRD Suhaili Murad Siregar SH, dan turut Hadir pengurus PWI Sumatera Utara masing-masing ketua H.Hermansjah SE, Sekretaris Edward Tahir, Wakil ketua bidang organisasi Khairul Muslim, Wakil ketua bidang pendidikan Rizal Surya.

Ketua PWI Perwakilan Palas, H Idaham Butar butar yang berakhir masa
kepemimpinannya pada 27 Februari 2021 yang lewat mengatakan dari sebelas kenggotaan PWI Perwakilan Palas, sepuluh anggota biasa, dan satu anggota muda, yang hadir dalam konferensi ke-4 ini hanya dihadiri enam orang saja,” begitupun, tidak menyurutkan pelaksanaan konferensi ini, agar berjalan dengan sukses”, sebutnya.

Sementara Ketua PWI Sumut H. Hermansyah mengucapkan terima kasih terhadap ketua PWI Perwakilan Kabupaten Padang lawas, H Idaham Butar Butar, selama menjabat dua periode, H Idaham Butar butar dianggap sukses menghantarkan PWI sampai dikenang orang di Padang Lawas, dan melahirkan wartawan berkompeten dan teruji.

Ketua DPRD Amran Pikal Siregar yang juga mantan Wartawan ini mengatakan bahwa, pembangunan dan kinerja pemerintah tidak terlepas dari Peran serta wartawan  untuk menyampaikan melalui nerita yang nyata dan berimbang,” semoga PWI Lerwakilan Palas ini menjadi badan publik dalam segala kegiatan pemerintah dan  semakin sukses, juga dapat melahirkan wartawan yang kredibel dan berkompeten dan siapapun yang terpilih menjadi nanti ke arah kemajuan jurnalis,” Katanya. (A. Salam Siregar) .

loading...

Komentar Facebook

Related Posts