Berita Daerah

Bupati Sampaikan Cenderamata di Acara Pisah Sambut Kajari Palas

Madinapos.com – Palas.

Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Kristanti Yuni Purnawanti, SH.MH kepada Teuku Herizal, SH.MH di sertai acara ramah tamah digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Padang Lawas Kel. Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara. Kamis (4/03/2021) di mulai kisaran pukul 14.00 wib sampai selesai.

Kristanti Yuni Purnawanti, SH.MH sebelumnya menjabat sebagai Kajari Padang Lawas, kini menjabat sebagai Kajari Kulon Progo, mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Kejari, Bupati, Kapolres, serta seluruh jajaran Pemkab dan Masyarakat Palas, kemudian ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kajari baru (Kajari Palas), Teuku Herizal, SH.MH, yang mana sebelumnya menjabat Koordinator Kejati Banda Aceh.

Dalam acara tersebut, Kristanti berharap agar semua elemen dapat bersama-sama membangun Kabupaten Palas dan menegakkan hukum sesuai aturan dan peraturan serta perundang undangan saat ini. Sementara, Kajari Palas, Teuku Herizal, SH.MH, mengaku bangga atas penyambutan kepadanya dan ia berharap dapat bekerjasama dengan berbagai pihak untuk melanjutkan pengabdian pejabat yang lama dalam penegakan hukum di Kabupaten Palas ini

Sementara Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap (TSO), dalam sambutannya, sangat berterima kasih kepada Kristanti Yuni Purnawanti dalam pengabdiannya yang sangat baik di Palas selama ini. Disamping itu, TSO juga mengucapkan selamat jalan dan selamat mengemban tugas baru sebagai Kajari Kulon Progo,” semoga dalam bertugas selalu sehat dan amanah dalam mengemban tugas di tempat yang baru, kepada Kajari yang baru selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Padang Lawas yang beriman cerdas sehat dan berbudaya (BECAHAYA)”, ucap Ali Sutan.

Lanjut Bupati: Mudah mudahan Kajari yang baru dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah sebagai upaya membangun Kabupaten ini.Dan kabupaten ini sangat membutuhkan tenaga dan pikiran orang orang yang mempunyai kwalitas di segala bidang dalam membangun dan memajukan Padang lawas ini.

Acara kemudian dilanjutkan pemberian Cendramata oleh Bupati Padang Lawas H.Ali Sutan Harahap (TSO) kepada Kristanti Yuni Purnawanti SH.MH.di dampingi oleh Wakil Bupati drg.Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht.MM.Msi. Sekda Arpan S.Sos. Dilanjutan pemberian cenderamata dari Kapolres Jarot Yusviq Andito SIK dan Pabung Dandim 0212 /Ts. Kapten Ar.Saleh Hasibuan.

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Bupati drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHT.MM.Msi, Sekda, Arpan Nasution, S.Sos, Kapolres, AKBP. JarotbYusviq Andito, SIK, Pabung kodim 0212/Ts kapten Ar.Saleh Hasibuan, ketua Badan executive pusat Lemkapi, DR. H. Edi Saputra Hasibuan, SH.MH, anggota DPRD ,Pimpinan OPD FORKOPIDA lainnya dan tokoh masyarakat,tokoh agama serta sejumlah undangan lainnya. (A Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts