Pendidikan

SMK Al-Habibi Sibuhuan Mendapat Kunjungan Dari STKIP dan STAI Barumun Raya

Madinapos.com – Palas.

Kepala sekolah SMK Al-Habibi Sibuhuan Sahrul Samiun beserta guru dan murid menyambut hangat kunjungan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) dan Sekolah Tinggi Agama Islam Barumun Raya (STAIBR) Sibuhuan Kabupaten Padanglawas (PALAS) disekolah kejuruan Jln. IPPOS Padang Luar Lingkungan VI Kel. Pasar Sibuhuan Kec Barumun Kabupaten Padang Lawas Prov. Sumatera Utara Selasa (2/3) siang.

Agenda kunjungan Team Sekolah tinggi yang dikomandoi kordinator Ahmad Rivai Rangkuti, Spd M, HUM yang juga Alumni STKIP Tapanuli Selatan (TAP~SEL) S-1 Bahada inggiri, selaku ketua Team kordinator, juga turut di dampingi Dosen STKIP, Ibu Loni Iffah Nasution, Spd.i M.HUM dan beberapa mahasiswa/mahasiswi Perguruan Tinggi tersebut.

Ahmat Rivai Rangkuti menjelaskan bahwa mereka melakukan sosialisasi kepada siswa/siswi yang ada di SMK kita ini khususnya, kelas Xll (dua belas) bertujuan Agar membuka pikiran mereka dan berharap supaya nanti mendaftarkan diri di Perguruan Tinggi di STKIP maupun STAIBR Sibuhuan, yang sudah siap membuka penerimaan mahasiswa / mahasiswi baru Tahun Akademik 2021~2022.

Rivai juga menerangkan beberapa pandangan kepada siswa/siswi yang ada di SMK Al~Habibi ini yang akan melajutkan pendidikan tinggi harus saling mendukung dan dapat berkolaborasi agar nantinya menjadi generasi yang membanggakan bagi keluarga, nusa dan bangsa serta handal disegala bidang,” Ada beberapa jurusan di kampus STKIP Pimpinan Bapak Tolentino dan STAIBR Pimpinan Bapak Drs. Syafaruddin, M.A yang kiranya dapat dijadikan rujukan, dan pihaknya selalu wellcome to campus bagi generasi muda Palas”, tutup Rivai.

Selesai acara sosialisasi dilanjutkan dengan photo bersama dengan pihak STKIP danSTAIBR  serta guru dan siswa-siswi sekolah SMK Al-Habibi Sibuhuan (A.Salam Siregar).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts