Sumatera Utara

Drs. Parsaulian Tambunan, M.Pd Reses dan Serap Aspirasi Warga Bukit Malintang Tahun 2021

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Drs. Parsaulian Tambunan, M.Pd Anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara dari Praksi Partai Nasdem Davil 7 Tabagsel melaksanakan Reses dan Serap Aspirasi warga Bukit Malintang Tahun 2021 yang bertempat di aula Kantor Camat Desa Malintang Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu (27/02/2021). Dimulai pada Pukul 10.00 Wib – Selesai.

Acara reses ini di hadiri Camat Bukit Malintang Syukur Soripada, Sekretaris Camat Bukit Malintang Roihan beserta Staf, Danramil 12/Siabu Kapten J. Siregar di wakili Babinsa Pelda S. Panjaitan, Kapolsek Siabu Iptu Ayub, Kepala Desa Se Kecamatan Bukit Malintang, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Naposo Nauli Bulung, dan Para warga tamu undangan lainnya.

Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution membuka acara Reses mengatakan terima kasih kepada Bapak Parsaulian Tambunan atas kehadirannya di Kecamatan Bukit Malintang, tentu banyak sekali harapan harapan ataupun Aspirasi – aspirasi yang ingin di sampaikan.

“Semoga aspirasi yang di sampaikan warga nantinya dapat di serap dan di bawa untuk di sampaikan kepada Bapak Gubernur Sumatera Utara. Saya yakin banyak sekali Program – program yang bisa di giring untuk meningkat Prekonomian masyarakat terutama di bidang Pertanian, karena hampir 80% penduduk Bukit Malintang adalah Petani”, kata Syukur

Selanjutnya, Drs. Parsaulian Tambunan, M. Pd saat di wawancara Awak Media menyampaikan tujuan reses ini adalah untuk menjalin silaturahim dan untuk mendengarkan aspirasi / keluhan – keluhan masyarakat untuk pembangunan menuju desa terutama di bidang Ekonomi dan Ketahanan Pangan.

Jadi nanti kami bersama anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil 7 Tabagsel akan menyimpulkan harapan – harapan masyarakat, contohnya ada beberapa persoalan yang menyeluruh hampir sama yang pertama di dunia pertanian yaitu kelangkaan pupuk, kemudian produksi pertanian juga menurun, yang kedua pembangunan infrastruktur juga harus diperhatikan oleh Provinsi, dan yang ketiga pendidikan juga harus ditinjau ulang, kalau terus berlama lama sekolah belajarnya sistem daring, ini nanti akan mengakibatkan anak – anak aksn semakin liar tidak terkendali

” Jadi inilah yang perlu akan kami tindaklanjuti, bukan hanya di laporkan di rapat paripurna saja, akan tetapi harus di tindaklanjuti”, kata Parsaulian

Pantauan Awak Media Rangkaian acara reses ini mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat, berjalan dengan aman, baik, dan Kondusif. (R-Anwar Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts