Sosial

Polres Palas Serahkan Bantuan Kepada Panti Jompo Al Ikhlas Korban Kebakaran

Madinapos.com – Palas.

Polsek Barumun Tengah mewakili Polres Padang Lawas memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran Pondok Panti Jompo Al Ikhlas, di Desa Padang Hasior Lombang, Kec. Sihapas Barumun, Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara Jumat (26/02/2021).

Bantuan berupa paket sembako dan alat bangunan berupa papan, untuk tiga pondok lanjut usia yang tertimpah musibah kebakaran, pada Kamis (25/02/2021) kemarin. Beberapa pondok yang hangus terbakar di huni oleh Sailam 75, Rawati Tanjung 65 dan Seri Alam Pane, 65.

AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK Kapolres Palas melalui AKP. Syawaluddin, SH mengatakan, bantuan berupa sembako dan alat bangunan berupa papan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama apalagi warga lanjut usia (Lansia),” Ketiga pemondokan lansia yang ada dilokasi panti jompo Al Ikhlas ini, kemarin hangus terbakar, akibatnya mereka kehilangan tempat tinggal”, kata Syawaluddin.

Lanjut Syawaluddin “,Berharap, bantuan ini dapat meringankan beban penghuni panti jompo yang mengalami musibah tersebut dan ini merupakan program Jumat berkah, juga agenda rutin Polres Palas terhadap masyarakat dan semoga dapat bermanfaat bagi warga yang tertimpah musibah”,tutup kapolsek.

Korban kebakaran, Sailam dan Ratna Tanjung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya, yang telah membantu mereka, yang sudah tua.yang sedang tertimpa musibah dan bagi mereka bantuan ini sangat berarti sekali,” semoga Allah Yang Maha Kuasa membalas kebaikan Polres Palas kepada kami”, di sertai kata Amin dari Rawati dan Sari alom

Penyerahkan bantuan korban musibah kebakaran, Kapolsek Barumun Tengah AKP. Syawaluddin, SH, didampingi Kanit Reskrim dan perwakilan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Palas, Ahmad Haris Daulay dan Mara Akhir Daulay serta Kades Ahmad Nijar Harahap di areal pemondokan panti jompo Al ikhlas desa Padang Hasior Lombang.(A Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts