Berita Daerah

Puskesmas Sinunukan Laksanakan Vaksinasi Dosis Tahap Ke-II Kepada Tenaga Kesehatan

Madinapos.com – Sinunukan.

Puskesmas Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan vaksinasi dosis tahap ke II kepada Tenaga Kesehatan Se Kecamatan Sinunukan mulai tanggal 23 hingga 25 Pebruari 2021 di Aula Kantor Puskesmas.

Kepala Puskesmas Dr Isa Anshori Kepada Media menyampaikan vaksinasi adalah kelanjutan dari vaksinasi tahap pertama yang sudah dilaksanakan sebelumnya,” ini adalah kelanjutan tahap I dan pada tahap ke II ini ada 50 Tenaga Kesehatan yang mendapatkan vaksinasi”, ungkapnya.

Anshori mengatakan Tenaga Kesehatan di Puskesmas Sinunukan seluruhnya telah melaksanakan vaksinasi dan untuk selanjutnya dilakukan ke instansi lainnya,” Itu artinya tidak ada lagi yang terlewatkan bahwa seluruh Tenaga Medis (Kesehatan) di puskesmas ini sudah tervaksin sesuai anjuran pemerintah dan akan dilanjutkan kepada instansi lainnya dengan waktu dan tempat yang belum ditentukan”, sambungnya.

Acara berlangsung sukses dan khidmat tanpa ada kejanggalan apapun walaupun vaksinasi ini dilaksanakan selama 3 hari. (Chandra)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts