Politik

Dibuka Ketua Umum Zulkifli Hasan, DPD PAN Palas Gelar Musda Ke IV Secara Virtual

Madinapos.com – Palas.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan membuka secara langsung pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Padang Lawas (PALAS) Provinsi Sumatera Utara digelar secara virtual di Kantor DPD PAN (Rumah-PAN) Jalan KH. Dewantara Jalan Lintas Sibuhuan – Sosa Sabtu (13/2/ 2021).

Pelaksanaan Musda kali ini merupakan serentak diseluruh Indonesia, termasuk diantaranya 5 dari Wilayah Sumatera Utara yang menggelar Musda yaitu Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kota Siantar, Kabupaten Asahan dan Kabupaten Padang Lawas.

Musda DPD PAN Palas  dihadiri Ketua DPD Sahrun Hasibuan sekaligus Wakil Ketua DPRD  dan anggota DPRD Sufriadi Halomoan Hasibuan SH, Ir. M. Ike Taken Gasibuan ST. Agus Nasution yang juga sebagai formatur dalam pelaksanaan musda ke empat ini.

Sahrun Hasibuan mengatakan Musda secara virtual ini dilaksanakan akibat adanya pandemi covid 19 yang sedang melanda dunia saat ini,sehingga tidak memungkinkan untuk di laksanakan secara tatap muka. Pelaksanaanya sudah sesuai dengan anjuran DPP PAN,” Musda ini sesuai dengan mekanisme diawali dengan membentuk penitia pendaftaran formatur yang akan diajukan kepada DPP, kemudian DPP menentukan jadwal pelaksanaan Musda yang kita laksanakan hari ini”, ungkap Wakil Ketua DPRD Palas ini.

“Selanjutnya nanti kita anggota formatur melakukan rapat dalam menentukan siapa yang akan di jadikan ketua formatir dan sekaligus menjadi ketua DPD PAN Padang lawas ini untuk periode 2020- 2025 yang kita rekomendasikan nanti dan apabila kata sepakat tidak kita dapatkan dalam rapat formatur nanti selambat lambatnya dua minggu kedepan maka Ketua DPP akan mengunjuk siapa yang akan menjadi ketua formatur “,jelas Sahrun.

Sementara itu Sekretaris DPD PAN Palas Syarif Lubis SH mengatakan Musda virtual kali ini di lakukan secara serempak di seluruh Indonesia yang melaksanakan Musda dan 5 kabupaten kota  diantaranya dari Sumatera Utara.(A. Salam Siregar),

loading...

Komentar Facebook

Related Posts