Berita Daerah

Penasehat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Siabu Ajak Kader Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Madinapos.com – Siabu.

Program Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan serentak di seluruh Rumah Sakit dan UPTD Puskesmas untuk Tenaga Kesehatan dan Pejabat Pemerintahan di Kabupaten Mandailing Natal dalam beberapa hari terakhir ini telah berjalan dengan baik. Untuk itu perlu didukung seluruh pihak terutama kader Pemuda Pancasila di Kecamatan Siabu agar program pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid-19 ini berjalan dengan baik

Adanan Saleh Batubara (Anan), Ketua Penasehat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Siabu mengatakan telah menyaksikan langsung tahapan vaksinasi ini di UPTD Puskesmas Siabu,” dimulai dari pemeriksaan kesehatan hingga proses vaksinasi kepada tenaga perawat kesehatan beberapa hari lalu, saya juga menunggu dampaknya, ternyata biasa aja dan sudah banyak yang divaksin juga terlihat biasa aja”, ungkapnya kepada media ini Jumat (12/2) siang.

“Jadi seperti yang beredar sosial media ada yang pingsan, yang tumbang dan macam – macam saya pikir itu tidak benar, hoax itu..!”, tambahnya.

Anan juga mengajak seluruh Kader Pemuda Pancasila khususnya Kecamatan Siabu mulai dari Pengurus Kecamatan hingga Ranting agar ikut mensukseskan program melancarkan proses Vaksinasi Covid 19 Sinovac ini,” sesuai harapan kita bersama Siabu bersih dari virus covid ganas yang sudah mengubah pola kehidupan manusia ini, semoga”, tutupnya. (Asri)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts