Berita Daerah

Zubaidah Nasution : Chemical Pogging Sihepeng Tolu Menyahuti Aspirasi Warga Saat Reses

Madinapos.com – Siabu.

Menyahuti keluhan warga kepada Anggota DPRD Kabupaten Madina Zubaidah Nasution saat reses beberapa waktu lalu terkait banyak nyamuk dilingkungan perumahan Desa Sihepeng Tolu, hari ini Kamis, (11/2) Dinas Kesehatan Madina melakukan Chemical Fogging yang sekaligus edukasi tentang kesehatan masyarakat.

Zubaidah Nasution, Anggota DPRD Madina dari Fraksi Golkar mengatakan memang saat reses beberapa waktu lalu ada keluhan warga terkait banyaknya nyamuk yang akhir-akhir ini menyerang pemukiman warga dan berharap disampaikan ke instansi terkait,” yah .. itu saat reses yang lalu, persoalan itu kita sampaikan kepada Dinas Kesehatan dan alhamdulillah sudah ditindaklanjuti”, ungkapnya kepada media ini.

“Sebenarnya target penyemprotan seluruh Sihepeng Raya, namun belum terkondisikan semua sehingga lebih didahulukan di Sihepeng Tolu, semoga nanti berlanjut”, tambahnya.

Berdasarkan informasinya yang disampaikan kepada media ini, pogging menggunakan sejenis cairan Icon 25 EC atau sejenis zat pembasmi nyamuk dan kecoak. Penyebab banyaknya nyamuk pada dasarnya karena musim panas dan ada genangan air yang menyebabkan jentik berkembang biak.(Adanan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts