Olahraga

8 Pelatih dan Atlit ASKI Tapsel Ikuti Ujian DAN NASIONAL

Madinapos.com – Tapsel.

8 Pelatih dan Atlit dari Akademi Seni Bela Diri Karate Indonesia ( ASKI ) Tapanuli Selatan Mengikuti Ujian DAN NASIONAL di Lapangan Pagoda Parapat Kabupaten Simalungun Prov. Sumatera Utara yang di ikuti seluruh ASKI Se – Pulau Sumatera, Jumat dan Sabtu (05-06/02/2020).

Rekan-rekan ASKI Tapanuli Selatan yang mengikuti ujian DAN NASIONAL Tersebut berjumlah 8 Pelatih dan Atlit di antaranya, Senpai Abdul Latif Lubis SE,MM ( Ketua PENGCAB ASKI Kab. Tapanuli Selatan/ Pelatih), Senpai Amri Can ( Pelatih), Senpai Iyan Tanamo (Pelatih), Senpai Dani Juleo (Pelatih), Senpai Anwar Sopiandri (Atlit), Senpai Fauzan Aulia (Atlit) , Senpai Muhammad Rizky Lubis (Atlit) , dan Terakhir Wanita tangguh satu-satunya yang mengikuti DAN NASIONAL ini Bernama Senpai Shalsa Nabina Lubis (Atlit)

Senpai Abdul Latif Lubis SE,MM Ketua Pengcab ASKI Kab. Tapanuli Selatan/ Pelatih dalam pesannya mengatakan pembukaan UJIAN DAN NASIONAL ASKI Zona Sumatera di mulai pada Sabtu (6/2) dibuka langsung oleh Ketua Umum ASKI Sumut H. Zonny Waldi yang di ikuti seluruh ASKI Se – Pulau Sumatera di Lapangan Pagoda Parapat Kab.Simalungun.

” Kita berharap dengan dilaksanakanya ujian tersebut mampu menciptakan atlit dan pelatih-pelatih handal dan profesional serta menyiapkan regenerasi yang mampu bersaing di kanca Nasional bahkan Internasional nantinya”, ungkap Ketua Pengcab ASKI Tapsel ini.(Rully)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts