Berita Daerah

Sekda Tapsel Jadi Orang Pertama Yang di Vaksin Sinovac

Madinapos.com – Tapsel.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan (Sekdakab Tapsel) Parulian Nasution menjadi orang pertama yang di Vaksin Sinovac pada Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di aula Sarasi II, Lantai III, Kantor Bupati Tapsel, Kamis (4/2).

Sekda Tapsel Parulian Nasution mengatakan, saya lakukan vaksin ini adalah untuk memberi kepastian agar masyarakat Tapsel tidak ragu untuk melaksanakan vaksinasi demi menekan penularan Corona Virus Disease (Covid-19) yang sampai saat ini masih terus bertambah, terangnya.

Kata Parulian, saya mengaku lebih tenang setelah menjalani vaksinasi dan saat di vaksin sakitpun tidak begitu dirasakan, karena kekebalan dalam tubuh saya pasti akan lebih meningkat. Ibaratnya ada benteng di dalam tubuh saya.

“Maka dari itu, saya berharap kepada masyarakat untuk tidak takut dan khawatir akan vaksin sinovac ini karena dengan di vaksin akan dapat membentengi kita dari virus Covid-19,” ungkapnya.

Selain Sekda yang pertama di vaksin, kemudian disusul Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, Kepala Kejaksaan Negeri Tapsel Ardian. Kemudian Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, Danramil Sipirok Kapten AK Harahap, Kadis Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Frananda, Kaban Kesbang Pol Hamdy S. Pulungan, Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tapsel Henri Harahap, Ketua KNPI Hajrul Aswat Siregar dan Kasubbag Protokol Armadan Riski Harahap. (Sayutil)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts