Desa Kita

Pembangunan Aula Desa Gunung Tua Julu Selesai

Madinapos.com – Panyabungan.

Pembangunan Aula Desa Gunung Tua Julu Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal telah selesai. Physik bangunan berlantai 2 tersebut dibangun dengan menggunakan Dana Desa (DD) Tahun Anggran (T.A) 2019 dan T.A 2020, dan saat inj telah bisa dipergunakan untuk berbagai acara kegiatan Masyarakat.

Kades Gunung Tua Julu Ahmad Sopian Nasution saat di jumpai mengatakan aula tersebut di bangunan dua lantai,” lantai satu untuk segala kegiatan masyarakat dan lantai dua untuk berbagai kegiatan Pemerintahan Desa dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat”, katanya.

“Rencana awal Pembangunan Aula tersebut dibangun 2 tahap pembagunan,yaitu DD T.A 2019 dan T.A 2020, dengan rincian tahap pertama Pembangunan 2019 dengan dana sebesar Rp 416.160.000,dan dilanjutkan lagi di tahap kedua T.A 2020 Rp 119.735.100”. ucapnya Selasa (2/2)

“Di 2019 kemarin memang bangunan nya masih banyak kekurangan nya, semisal Rolling, keramik untuk lantai satu dan dua, jendela sebelah kanan Aula, jendela sebelah belakang Aula dan banyak lagi, karena memang pada dasar nya bangunan dan dana nya hanya sampai di situ, makanya di waktu Musyawarah Desa (Musdes) di T.A 2020 di Anggarkan”.ucapnya lagi

Lanjut Sopian”Sekarang Aula Desa tersebut sudah selesai tinggal bersih-bersihnya aja dan kami beserta masyarakat tidak perlu pusing lagi mencari tempat untuk acara semisal tempat musyawarah atau acara-acara lainnya tingkat desa”, tutupnya.(AM-Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts