Berita Daerah

Dengan Pengawalan Ketat, 2.600 Pcs Vaksin Covid-19 Sinovac Tiba di Paluta

Madinapos.com – Gunung Tua.

Dengan pengawalan ketat dari Tim Gabungan jajaran TNI-POLRI yang menjemput langsung ke Medan dari Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara, pada Selasa (02/02) Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara diwakili Sekretaris Daerah resmi menerima kedatangan Vaksin Covid-19 Sinovac sebanyak 2.600 pcs.

Sekda Kabupaten Padang Lawas Utara, H. Burhan Harahap, SH didampingi Kadis Kominfo Lailar Rusdi Nasution, Kadis Kesehatan Paluta, dr. Sri Prihatin Harahap, M.Kes, Danramil 05/PB, Kapten Inf. Misran Dalimunte, Kapolsek Padang bolak, AKP. Zulfikar, SH, MH, Kanit Dikyasa, Kanit Dikyasa, Dishub serta personel TNI- POLRI melakukan serah terima dan selanjutnya diserahkan dan akan disimpan digudang Farmasi Dinas Kesehatan Paluta.

Sekda Kabupaten Padang Lawas Utara Burhan Harahap, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa vaksin covid-19 sinovak tiba di Paluta dengan aman dan lancar, sementara itu vaksin disimpan digudang farmasi Dinkes Paluta,” Sebelum didistribusikan kita simpan dahulu di gudang dan selama ditempat penyimpanan akan dijaga petugas keamanan”, ucapnya.

Sekdakab Paluta ini juga menyatakan vaksin ini akan segera didistribusikan sesuai dengan petunjuk pelaksanaannya dan sesuai dengan anjuran pemerintah untuk perioritas pertama akan diberikan kepada petugas garda terdepan yaitu Tenaga Medis. (Rasyid).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts