Peristiwa

Tragedi H2S WELLPAD T Desa Sibanggor Julu Membawa Duka Mendalam, Laman Facebook Dibanjiri Ungkapan Belasungkawa

Madinapos.com – Panyabungan.

Tragedi lepasan H2S pengeboran di WELLPAD T Desa Sibanggor Julu yang merenggut 5 korban jiwa dan puluhan warga lainnya yang harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan membawa duka yang sangat mendalam. Berbagai ungkapan belangsungkawa memenuhi laman facebook dari sejumlah warga Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara ini.

Sebelumnya Bupati Mandailing Natal yang mengunjungi warga yang menjadi korban di RSUD Panyabungan juga mengucapkan belasungkawa dan juga sempat melontarkan permintaan tegas agar kasus yang merengut nyawa warganya ini diusut oleh pihak penegak hukum,” atas nama pemerintah Kabupaten Madina mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya dan kepada keluarga korban diberikan kesabaran, kiranya kita turut mendoakan yang telah meninggal dunia agar ditempatkan Allah di syurganya,” ungkapnya.

” Kepada penegak hukum, saya minta agar benar-benar menegakkan hukum karena berkaitan dengan rakyat, harus mengambil sikap dengan seadil-adilnya”, ungkap Bupati.

Sementara dari laman salah seorang tokoh pemuda Boby Burhansyah Nasution yang dikenal sebagai Ketua Pemuda LIRA Kabupaten Mandailing Natal mengunggah kalimat ” Pray For Sibanggor Julu” sebelumnya juga memposting ucapan duka cita, sekaligus mengingatkan keselamatan masyarakat harus menjadi prioritas dalam setiap kegiatan apapun itu dan segera pihak menejemen PT. Smgp harus pro aktif dalam menindaklanjutinya #Savemasyarakatsibanggor... tulis postingan tersebut.

Segenap awak media Madina Pos ini juga turut menyampaikan duka cita dari hati yang paling dalam atas meninggalnya warga pada tragedi ini, semoga Allah menempatkan almarhumah di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini, bagi korban lainnya yang masih dirawat kiranya segera sembuh. (Alq)

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts