Peristiwa

Tak Kuat Menahan Beban, Jembatan Aek Dolok Desa Sayur Maincat Ambruk, Mobil Colt Diesel Jatuh

Madinapos.com – Hutabargot

Jembatan Aek Dolok yang terletak di Desa Sayur Maincat Kecamatan Hutabargot Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatra Utara ambruk, ditengarai selain sudah lapuk dan tak sanggup menahan beban yang berakibat satu unit truk Colt Diesel jatuh. Kejadian ambruk pada pukul 19.30 Wib, Rabu (20/01/2021) malam tersebut menjadi perhatian warga desa.

Kepala Desa Sayur Maincat Nisar kepada media ini melalui telpon seluler. Kamis, (21/01/2021) mengatakan Jembatan Aek Dolok yang terbuat dari kontruksi kayu tersebut ambruk, ketika Satu unit Truk Colt Diesel dengan muatan pasir datang dari arah Panyabungan menuju Desa Sayur Maincat melintas di atas jembatan tiba – tiba di jembatan mobil Colt Diesel terjatuh.

“Kuat dugaan jembatan tidak kuat menahan beban dan akibatnya jembatan yang dilewati ambruk, karena jembatan ini terbuat dari kayu, dan penumpang mobil ini ada dua orang, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, supir dan anaknya diketahui hanya mengalami luka ringan”, kata Nisar

Nisar selaku Kepala Desa Sayur Maincat berharap kepada Dinas terkait untuk segera memperbaiki jembatan Aek Dolok ini, karena jembatan ini adalah penghubung Desa Bangun Sejati ke Desa Sayur Maincat,” sampai hari ini mobil colt diesel belum bisa di angkat, karena menunggu alat berat datang dari Panyabungan”, ucap Nisar. (R-Anwar Nst)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts