Sosial

Pekerjaan Pembangunan Jalan Lintas Sinunukan – Batahan Sepanjang 2 Km

Madinapos.com – Sinunukan.

Pembangunan Jalan Lintas Sinunukan Batahan Kabupaten Mandailing Natal yang dikerjakan PT. Visi Pratama Indonesia bersumber dari Dana APBD Provinsi Sumatera Utara sepanjang 2 Kilo meter total anggaran kurang Lebih 10 Milyar rupiah dengan waktu pengerjaan 180 hari kerja atau pun 6 bulan diakui ada sedikit kendala sehingga terlambat.

Jurnalis Madina Pos Sinunukan meninjau kondisi jalan yang sangat dibutuhkan warga untuk cepat selesai ini, sehingga memperpendek waktu tempuh kenderaan yang menuju Pelabuhan Batahan atau sebaliknya. Ada beberapa terlihat kerusakan terutama dibagian tepi atau bahagian  Tembok Penahan Tanah (TPT) badan jalan yang mengalami kerusakan dan sedang diperbaiki.

Mustajan, ST selaku Perwakilan Dari PT Visi Pratama Indonesia yang dikonfirmasi media ini mengakui kondisi itu,” ada sedikit kendala lapangan yang mengakibatkan terlambat, seperti kerusakan TPT dan itu karena tersenggol vibro dan rusak, namun akan segera diperbaiki”, ungkapnya.

“Kami tentunya mohon maaf kepada pengguna jalan atas kondisi ini, namun untuk itu kami akan terus memperbaikinya dan tetap menjaga kualitas pekerjaan”, sebutnya kepada media ini.

Menjawab pertanyaan awak media ini, Mustajan menggambarkan untuk penyempurnaan pekerjaan badan jalan ini setidaknya membutuhkan sedikit waktu tambahan untuk penyelesaian pekerjaan badan jalan lapis atas (AC – WC) ini setidaknya membutuhkan sedikit waktu sampai akhir bulan Januari 2021 ini,” pertengahan akhir Januari ini kemungkinan akan selesai semua, jika tidak ada kendala yang berarti”, tutupnya sambil memperlihatkan beberapa titik kerusakan yang sedang diperbaiki.(Candra)

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts