Menu

Mode Gelap

Sosial

Pekerjaan Pembangunan Jalan Lintas Sinunukan – Batahan Sepanjang 2 Km


					Pekerjaan Pembangunan Jalan Lintas Sinunukan – Batahan Sepanjang 2 Km Perbesar

Madinapos.com – Sinunukan.

Pembangunan Jalan Lintas Sinunukan Batahan Kabupaten Mandailing Natal yang dikerjakan PT. Visi Pratama Indonesia bersumber dari Dana APBD Provinsi Sumatera Utara sepanjang 2 Kilo meter total anggaran kurang Lebih 10 Milyar rupiah dengan waktu pengerjaan 180 hari kerja atau pun 6 bulan diakui ada sedikit kendala sehingga terlambat.

Jurnalis Madina Pos Sinunukan meninjau kondisi jalan yang sangat dibutuhkan warga untuk cepat selesai ini, sehingga memperpendek waktu tempuh kenderaan yang menuju Pelabuhan Batahan atau sebaliknya. Ada beberapa terlihat kerusakan terutama dibagian tepi atau bahagian  Tembok Penahan Tanah (TPT) badan jalan yang mengalami kerusakan dan sedang diperbaiki.

Mustajan, ST selaku Perwakilan Dari PT Visi Pratama Indonesia yang dikonfirmasi media ini mengakui kondisi itu,” ada sedikit kendala lapangan yang mengakibatkan terlambat, seperti kerusakan TPT dan itu karena tersenggol vibro dan rusak, namun akan segera diperbaiki”, ungkapnya.

“Kami tentunya mohon maaf kepada pengguna jalan atas kondisi ini, namun untuk itu kami akan terus memperbaikinya dan tetap menjaga kualitas pekerjaan”, sebutnya kepada media ini.

Menjawab pertanyaan awak media ini, Mustajan menggambarkan untuk penyempurnaan pekerjaan badan jalan ini setidaknya membutuhkan sedikit waktu tambahan untuk penyelesaian pekerjaan badan jalan lapis atas (AC – WC) ini setidaknya membutuhkan sedikit waktu sampai akhir bulan Januari 2021 ini,” pertengahan akhir Januari ini kemungkinan akan selesai semua, jika tidak ada kendala yang berarti”, tutupnya sambil memperlihatkan beberapa titik kerusakan yang sedang diperbaiki.(Candra)

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 395 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Sago Nauli Bantu Perbaikan Plafom SDN 356 Sinunukan VI Batahan, Kasek : Terimakasih

21 Juni 2024 - 17:59

Forkopimcam Muarasipongi Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Jompo

7 Juni 2024 - 17:51

Alumni SMAN 1 Panyabungan ’91 Plus CS Kirim Santunan Anak Yatim

7 April 2024 - 15:13

Perantau Asal Sinonoan Santuni 17 Yatim Piatu di Kampung Halaman

5 April 2024 - 22:23

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Huragi, IEA Dan PNNB Berbagi Takjil Ramadhan Kepada Pengguna Jalan

30 Maret 2024 - 22:13

Hari Ke 2 Berbagi Takjil Ramadhan 1445 H, Ketua MPC PP Madina Harapkan Solidaritas Makin Kuat

20 Maret 2024 - 00:24

Trending di Sosial