Menu

Mode Gelap

Politik

Persiapan Musda PAN Palas, Ketua SC : Ajak Kader dan Simpatisan Daftar Calon Formatur


					Persiapan Musda PAN Palas, Ketua SC : Ajak Kader dan Simpatisan Daftar Calon Formatur Perbesar

Madinapos.com – Palas.

Pendaftaran Calon Formatur DPD PAN Kabupaten Padang Lawas Prov. Sumatera Utara untuk persiapan Musyawarah Daerah (Musda) telah dibuka sejak Tanggal 6 hingga 10 Januari 2021. Ketua SC Musda Syarif Lubis yang juga Sekretaris DPD PAN Palas dan Ketua DPD BM PAN Palas ini mengajak seluruh kader dan simpatisan mendaftar sebagai Calon Formatur selama sesuai dengan persyaratan Peraturan Partai Nomor 3 Tahun 2020.

” DPD PAN Palas sepakat dijadwalkan pelaksanaan MUSDA digelar pada bulan Januari 2021 secara virtual dan serentak Se Provinsi Sumut, untuk itu pendaftaran formatur telah dibuka sejak 6 hingga 10 Januari 2021 di kantor sekretariat Rumah PAN DPD Palas, diharapkan kader dan simpatisan yang memenuhi syarat untuk mendaftar”, ungkapnya di Sekretariat PAN Palas Jl. KH Dewantara Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Lintas Sibuhuan – Sosa, Kamis (7/1).

Lebih lanjut Syarif mengungkapkan bahwa pendaftaran calon formatur ini telah dibuka secara resmi sehari sebelumnya oleh Ketua DPD PAN Palas Sahrun Hasibuan didampungi Sekretaris Syarif Lubis SH, anggota DPRD Sufriadi Halomoan Hasibuan, SH dan para kader Pengurus Harian DPD PAN Palas.

“Setiap bakal calon formatur wajib memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Peraturan Partai (PP) Nomor 03 Tahun 2020 dengan menyerahkan dokumen yang sudah ditetapkan, untuk lebih jelas persyaratan para kader yang punya keinginan datang langsung ke Rumah PAN Kabupaten Padang Lawas dan pintu selalu terbuka agar semua terang dalam hal pelaksanaan pendaftaran formatur DPD PAN Palas ini sampai batas  10 Januari 2021 ini”, terang Syarif.

Syarif menambahkan proses ini semua dilakukan agar kekompakan dan kerja sama dalam merekrut kader yang mempunyai potensi dan kompotensi tidak tertutup bagi semua kalangan, demi kemajuan dan kejayaan partai. Karena kesuksesan dan kemajuan partai atau organisasi terletak pada kerja sama antara ketua, pengurus dan anggota.

Kondisi ini telah dibuktikan di bawah Kepemimpinan Ketua DPD yang sekarang Sahrun Hasibuan dari awal beliau menjabat Ketua DPD non kursi di dewan, kemudian di awal periode dapat dua kursi, kini Alhamdulilah kita dapat empat kursi sehingga meraih pimpinan dewan.

“Ini pantas kita acungi jempol serta apresiasi positif atas perestasi Partai Amanat Nasional (PAN) di Padang Lawas ini di bawah kepemimpinan Ketua  Sahrun”,.Ungkap Syarif mengahiri.(A Salam Siregar).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 99 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Silaturahmi Politik Harun Mustafa Ke Partai Golkar Madina, Harapkan KIM Terbentuk di Daerah

18 Juli 2024 - 21:33

Bincang – Bincang Dengan Harun Mustafa Nasution, Bacalon Bupati Madina 2024 di Forwakot

14 Juli 2024 - 19:28

KPU Madina Minta Kepala Desa Jangan Menghalangi Proses Pilkada 2024

10 Juli 2024 - 14:10

Daftar Ke Gerindra, Harun Mustafa Nasution Maju Pilkada Madina 2024

6 Juli 2024 - 10:16

Ikuti Bacakada Madina, H. Saipullah Nasution Ikuti Fit And Proper Tes di DPW PKS Sumut

12 Juni 2024 - 22:41

H. Saipullah Nasution Ikuti Wawancara Bacakada Madina 2024 di DPD PDI Perjuangan Sumut

10 Juni 2024 - 19:55

Trending di Politik